Uniknya Donasi DAM Untuk Masyarakat di Bandung


BANDUNG (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui Divisi Honda Customer Care Center (HC3), memberikan santunan dan paket sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan As-Salam Melong Cijerah, Bandung, Senin (25/2) lalu.

“Donasi yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian kami untuk menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua,” ujar General Manager HC3 DAM, Fenny Hasibuan, dalam siaran resminya, Selasa (26/2).

Tidak hanya itu, DAM juga turut mensosialisasikan #Cari_Aman, yang secara langsung dan berkesinambungan dikampanyekan kepada seluruh lapisan masyarakat. Rangkaian acara makin menarik dengan diadakannya kuis berhadiah kepada seluruh anak-anak yang hadir.

Usai memberikan sosialisasi, seluruh anak-anak yatim piatu bersama dengan karyawan dan managemen DAM melakukan perjalanan turing dengan titik start mulai dari panti asuhan menuju McDonald’s Pajajaran.

Seluruh karyawan DAM juga turut serta mendonasikan frame kacamata untuk mendukung ‘Gerakan Berbagi Seribu Kacamata’ untuk Indonesia. Pengumpulan donasi ini dilakukan sepanjang bulan Februari 2019.

Baca juga:  Putra Terbaik Jabar Raih Juara 1 Ajang AHM-TSC 2019

Fenny menyebutkan bahwa frame kacamata yang disumbangkan tersebut masih sangat layak dipakai. Kegiatan ini, lanjutnya, dilakukan dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan kacamata.

“Total frame kacamata yang terkumpul sebanyak 70 buah. Kami berharap ini dapat membantu bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Fenny. [dp/MTH]