Hankook Tire Tunjukkan Performa Ventus S1 evo3 pada Supercar Fest 2019


INGGRIS (DP) – Hankook Tire didaulat sebagai mitra ban resmi pada gelaran Supercar Fest 2019, yang berlangsung di lokasi bersejarah Shelsley Walsh Hill Climb di jantung kota Worcestershire, Inggris, Sabtu (20/4) lalu.

Supercar Fest sendiri merupakan sebuah festival bertema supercar yang memamerkan beragam mobil-mobil berperforma tinggi terbaik yang pernah dibuat di masa lalu hingga di masa modern ini.

Ditaksir sekitar 150 unit mesin-mesin beraroma garang di dunia ditampilkan sepanjang hari itu, mulai dari supercar eksklusif, mobil klasik, dan motorsport, concours d’Elégance. Tak ketinggalan gerai dagang, dan musik live.

Pada momen tersebut Hankook Tire menampilkan mobil balap BMW DTM terbaru yang sudah disematkan ban Hankook Ventus Race, bersama dengan ban ultra-high performance Ventus S1 evo 3 baru untuk kendaraan mewah.

Brett Emerson, Managing Director Hankook Tire Inggris mengaku bangga dapat mendukung penuh Supercar Fest tahun ini. Terlebih lokasi yang digunakan merupakan venue otomotif tertua di dunia dan masih menggunakan jalur yang asli.

Baca juga:  Wahana Resmi Tambah Satu Lagi SMK Binaan di Jakarta

“Momen ini sebuah kesempatan yang baik untuk memamerkan brand Hankook dan ban-ban kelas dunia kami kepada para penggemar otomotif dan pemilik supercar,” jelas Brett, dalam siaran resminya.

Mobil balap BMW DTM terbaru tersebut dijadwalkan terjun di ajang Balap Hankook Ventus. [dp/MTH]