Beli Mobil Toyota Sekarang, THR 1 Unit Alphard Menanti


JAKARTA (DP) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program penjualan khusus yang dinamakan THR atau Toyota Hadiah Ramadhan. Berbagai hadiah ‘super’ menarik dan program pembelian dengan special rate khusus di bulan ini.

Dalam program ini, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Toyota sepanjang April—Juni 2019 berkesempatan mengikuti undian berhadiah total 1 unit Alphard, 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

Menurut Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM, program tersebut merupakan bentuk apresiasi Toyota kepada para konsumen sekaligus sebagai bagian dari selebrasi datangnya Bulan Ramadhan.

“Konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di diler resmi, mendapat kesempatan mengikuti program THR,” ujar Anton, dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli paket TAF dan ACC mendapatkan kesempatan menang lebih besar karena akan diberikan tambahan 1 kupon undian mobil dan 1 kupon undian lainnya berhadiah total 60 Apple Watch Series 4.

Baca juga:  Tata Prima 3338.K, Kekuatan Baru Tata Motor di Tanah Air
Hadiah utama 1 unit Alphard menanti konsumen yang melakukan pembelian unit selama periode hingga Juni 2019 (Foto: TAM).

Tak hanya hadiah mobil, program THR juga memberikan promo menarik TAFS & ACC untuk pembelian kendaraan tertentu. Tiap pembelian Fortuner, Yaris, dan Kijang Innova ditawarkan special rate di bulan Ramadhan.

Juga ada promo special DP untuk pembelian Agya, di mana pembayaran pertama/TDP-nya mulai dari Rp16 juta, sedangkan untuk Calya, TDP-nya mulai dari Rp15 juta.

Khusus bagi orang berstatus karyawan, dalam menyambut hari Raya Idul Fitri akan diberikan free 1 bulan cicilan khusus untuk pembelian Agya dan Calya.

Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya, di mana masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova.

Di bulan terakhir akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan grand prize berupa 1 unit Alphard. [dp/MTH]