Berikan Kemudahan Kepada Konsumen, Tata Motors Gelar Lebaran Care

Tata Motors Distribusi Indonesia menggelar program Lebaran Care 2019.

JAKARTA (DP) – Langkah persiapan sudah pasti harus dilakukan sejak dini oleh para pemilik kendaraan, bagi yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini di kampung halamannya.

Momen ini biasanya diantisipasi para pabrikan guna memfasilitasi dan memberikan kemudahan kepada konsumennya.

Tak terkecuali bagi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang kembali menggelar program layanan purna jual khusus selama momen lebaran. Program bertajuk ‘Tata motors Lebaran Care 2019’ ditujukan untuk Passenger Car, Small Commercial Vehicle, dan Truck.

Berlangsung pada 20 Mei – 4 Juni, program ini bertujuan agar pemilik kendaraan mempersiapkan kendaraannya untuk melakukan perjalanan jarak jauh saat mudik Lebaran nanti.

Bagi konsumen Tata Motors yang memanfaatkan program tersebut diberikan pemeriksaan sejumlah item dengan biaya jasa gratis. Konsumen yang melakukan kunjungan ke dealer resmi Tata Motors akan mendapatkan souvenir menarik selama program berlangsung.

“Untuk itu, kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI di seluruh Indonesia,” kata Varun Satija, Customer Care Head TMDI, disela media gathering di Jakarta, Rabu (15/5).

Saat ini, Tata Motors telah memiliki lebih dari 300 dealer resmi, yang terdiri dari Tata Certified Workshop dan Parts Shop, yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia. [dp/MTH]