Nakhoda MBDI Beralih ke Pundak Choi Duk Jun | dapurpacu.id

Nakhoda MBDI Beralih ke Pundak Choi Duk Jun


JAKARTA (DP) — Per 1 Juli nanti, Roelof Lamberts tidak lagi menjabat sebagai President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI). Posisinya digantikan oleh Choi Duk Jun, yang saat ini menjabat sebagai CEO Mercedes-Benz di Vietnam.

Pria berusia 54 tahun ini memulai karirnya bersama Daimler pada 1999 di Mercedes-Benz Hong Kong sebagai Regional Manager dan di Sales and Marketing Department untuk Passenger Cars Korea.

Selama 20 tahun karirnya, Choi telah bekerja di berbagai negara yaitu Hong Kong, Korea, Singapura, Cina, dan dalam tiga tahun terakhir ini ia menjabat sebagai General Director/CEO di Mercedes-Benz Vietnam (MBV).

Dr Claus Weidner, Head Sales and Marketing, Mercedes-Benz Cars South-East Asia II mengakui pengalaman Choi yang luas diyakini makin meningkatkan kontribusi pada perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia.

“Atas nama tim regional South-East Asia, saya ingin menyambut kehadiran Choi di Mercedes-Benz Indonesia, kami yakin posisi nomor 1 kami di segmen premium makin terjaga,” ujar Claus, dalam siaran resminya.

Di sisi lain, Claus juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi Roelof sepanjang empat tahun ini memimpin merek mobil asal Jerman tersebut di Tanah Air.

Selanjutnya Roelof akan ditugaskan di markas besar pabrikan di Jerman. “Saya berharap Choi Duk Jun akan melanjutkan kesuksesannya untuk terus memenangkan hati dan pilihan pelanggan kami di Indonesia,” kata Roelof. [dp/MTH]