Member PSF Ramaikan Jamnas Pengguna Pajero Sport di Solo


JAKARTA (DP) – Beberapa member komunitas pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) melakoni perjalanan ke Kota Solo, Jawa Tengah, guna meramaikan gelaran Jambore Nasional Lintas Komunitas Pajero (LKPI) 2019 se-Indonesia, 28-30 Juni lalu.

Total sebanyak 20 perwakilan PSF yang dinakhodai Budhi Cahyono selaku Ketua Umum PSF, berangkat menuju venue dengan titik kumpul di Rest Area KM 57 Tol Cikampek, setelah sebelumnya merapat di Kota Cilegon sebagai titik start.

Setelah itu, rombongan secara teratur langsung melakukan rangkaian konvoi menuju titik berikutnya di Rest Area KM 429 di wilayah Ungaran, Semaran, guna menemui member lain yang telah menanti di sana.

“Alhamdulillah, rangkaian PSF berjalan teratur dan aman, lancar tanpa ada kendala apapun hingga tiba di lokasi acara,” ujar Selamet Nugroho, Ka. Div Humas Pusat PSF, dalam siaran resminya, Rabu (3/7).

Baca juga:  AXIC Gelar Kopdar Akbar Lintas Chapter di Kota Semarang

Yusuf Winardi selaku Kabid. Dokumentasi Pusat PSF menuturkan bahwa perjalanan turing kali ini ditempuh dalam waktu kurang lebih tujuh jam menuju lokasi di Lor-In Hotel, Solo.

Asyiknya, perjalanan panjang tersebut dilalui tanpa lelah karena diiringi canda dan tawa via radio kumunikasi sehingga perjalanan menjadi seru dan menyenangkan.

Gelaran acara Jamnas ini berlangsung meriah dan saling sinergi antar komunitas pengguna Pajero Sport se-Indonesia. Diklaim selama gelaran tersebut dipadati ribuan peserta dengan ratusan kendaraannya.

Sebagai informasi, jalannya kegiatan Jamnas ini para peserta juga diajak merangkai bersama wisata kuliner keliling Kota Solo dan tentunya semua berjalan kondusif dan koordinatif karena juga melibatkan petugas terkait dalam tiap alur perjalanan wisata.

Turut meramaikan kegiatan tersebut yaitu PSC Solo Raya selaku tuan rumah, lalu POC, PFC, Warkop, Cisuratu, IPC Bali, IPC Jogja, IPC Jatim, PIB, PKS, PIC, PXN.

Baca juga:  Chapter Baru Komunitas PSF Lahir di Semarang

Bersamaan dengan even ini diumumkan juga Jamnas LKPI 2020 mendatang, yang telah disepakati bakal berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur.

“Di sinilah ajang pertemuan dan silaturahim para pengguna Pajero Sport yang menjadi esensi dalam kegiatan ini,” tambah Om Mamas sang wakil ketua Jamnas LKPI.

“Terima kasih buat member PSF yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. PSF akan selalu eksis untuk bisa perkuat silaturahim dengan komuitas Pajero se-Indonesia tanpa ada halangan dalam berkomunitas di satu aspal,” tutup Wannusuki, WakaBid Humas Pusat PSF. [dp/MTH]