CARfix Bakal Operasikan Dua Outlet Terbarunya di Tangerang

CARfix dijadwalkan bakal mengoperasikan dua outlet baru di wilayah Kota Tangerang.

JAKARTA (DP) – CARfix, bengkel modern yang melayani semua merek mobil tipe apapun, terus melebarkan jaringannya di wilayah Jabodetabek. Hal itu dibuktikan dengan bakal diresmikannya dua outlet terbarunya di area Tangerang, yang dijadwalkan dilaksanakan pada Juli ini.

Sebagai informasi, saat ini CARfix telah memiliki 17 outlet yang tersebar di berbagai kota. Dengan tambahan dua jaringan terbarunya di salah satu wilayah penyangga Ibu kota, tentu keberadaannya sebagai bengkel modern makin banyak dilirik pemilik mobil.

Dalam keterangan resmi yang diterima Dapurpacu.id, Selasa (16/7), Tarsimin, Chief of Operation CARfix Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya siap membuka dua outlet sekaligus di Kota Tangerang. Tepatnya di Jatiuwung dan Karawaci.

“Seperti outlet-outlet lainnya, CARfix segera hadir di Tangerang dengan layanan lengkap. Jadi, kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli,” tambah Tarsimin.

Adapun layanan yang diberikan mulai dari servis mesin seperti tune up dan cek mesin lainnya. Lalu servis kelistrikan seperti ganti baterai/aki sampai cek kelistrikan total. Juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban.

Tarsimin mengklaim kelengkapan layanan yang diberikan CARfix tidak perlu diragukan. Bengkel yang pada Maret lalu membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok ini, juga memberikan jaminan ketersediaan suku cadang.

“CARfix didukung oleh line up principal yang komplet. Saat ini, kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Kami pastikan spare parts yang diberikan 100% asli karena langsung dari pabrikan,” ucapnya.

Pada pembukaan outlet terbaru nanti, CARfix telah menyiapkan program khusus periode grand opening diantaranya diskon 50% (tune up, spooring, balancing), paket ganti oli + tune up Rp349.000, gratis Super Long Life Coolant (minimal transaksi Rp800.000), dan Paket Servis Komplet mulai Rp500.000-an.

Di sisi lain, untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan, CARfix juga memiliki sistem aplikasi online yaitu Carsworld. Layanan khusus booking servis ini tersedia agar konsumen tidak perlu antre di bengkel.

“Pelanggan bisa mengunduh aplikasi CarsWorld yang berisikan service booking, transparansi harga, dan rekam jejak servis bisa diikuti di aplikasi,” tutur Tarsimin.

Melalui Booking Online CARfix ini pelanggan dapat mengetahui biaya service langsung dari aplikasi ini. Sehingga diharapkan semua layanan CARfix dapat mempermudah pelanggan khususnya di Kota Tangerang nantinya.

“Bagi para pecinta otomotif, kami persilakan mencoba layanan dengan berbagai promo yang sudah dipersiapkan saat grand opening nanti,” pungkasnya. [dp/MTH]