‘World Wuling’ Ajak Pengunjung GIIAS 2019 Susuri Teknologi Pintar Wuling


TANGERANG (DP) – Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan eksistensinya di industri otomotif dengan berpartisipasi di GIIAS 2019. Menempati Hall 3 dengan luas 1.160 m2, tema yang diusung kali ini yaitu ‘World of Wuling’.

Sejalan dengan tema, booth Wuling menampilkan seluruh lini produk andalannya, terdiri dari seri Confero S, Cortez CT serta Almaz, yang baru saja menambah ‘anggota’ baru di jajaran produknya.

Adalah varian Almaz yang kini dibekali fitur voice command yang diberi nama WIND (Wuling Indonesian Command), dengan 7 kapasitas duduk. Fitur perintah pintar ini punya keunikan, dapat melakukan perintah dengan bahasa ‘lokal’ Indonesia.

“Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelanggan, kali ini kami akan melaju menuju masa depan dengan melakukan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen,” kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors, Kamis (18/7).

Baca juga:  Test Drive Produk Wuling, Bisa Dapat Hadiah Almaz

Selain produk, booth Wuling juga menyediakan simulator yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin menjajal unit-unit Wuling secara virtual. Wuling turut menyiapkan promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Kesempatan mendapatkan Lucky Dip terbuka lebar bagi pengunjung, dengan beragam hadiah yang diberikan berupa voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor.

Disamping itu, Wuling menggelar aktivitas digital bertajuk ‘Tap & Win’, di mana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

Setelah itu peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback.

Wuling juga menyediakan ragam kendaraan yang dapat diuji oleh pengunjung di area test yang disediakan, seperti 2 unit Almaz, 1 unit Cortez CT, dan 1 unit Confero S ACT.

Baca juga:  Masyarakat Pekanbaru Jajal Fitur WIND Wuling Almaz

Ada satu area yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mengupas dan mengetahui lebih dalam terkait fitur WIND, yakni di eyond Mobility Area.

Menemani libur akhir pekan Anda, penampilan artis Ibu kota bakal menghibur di panggung utama booth Wuling yaitu hadirnya Jikustik (20 Juli), Ungu (21 Juli), The Overtunes (27 Juli), dan Naif (28 Juli).

“Mari datang dan kunjungi World of Wuling selama GIIAS 2019 di Hall 3 booth 3H, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling Motors,” ajak Dian. [dp/MTH]