Produk Edisi Khusus Daihatsu Ini Bikin Terpaku Mata Pengunjung


TANGERANG (DP) – Keceriaan warna-warni booth Daihatsu di ajang GIIAS tahun ini semakin lengkap dengan hadirnya tiga produk edisi khusus (Special Edition-SE). Adalah Terios SE, Sirion SE, Sigra SE dan Ayla SE, yang menemani kendaraan konsep HY-Fun dan Tanto Custom.

Penampilan ketiganya pun makin sporti dan ‘asik’ dibanding model standar. Keseluruhan produk masing-masing hanya menyediakan 10 unit saja, dan hanya dipasarkan selama pameran berlangsung.

Sejatinya, hadirnya unit edisi terbatas tersebut untuk memberikan pilihan kepada konsumen, diluar dari model standar, meski balutan modifikasi yang disematkan tergolong minimalis.

Di sisi lain, adanya ketiga model special edition ini diyakini dapat memberikan gambaran kepada konsumen dan calon pemilik bahwa mobil Daihatsu bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan dan keinginan.

Selain ketiga model tersebut, anjungan Daihatsu juga menampilkan hasil karya insinyur Research & Development terbaiknya yaitu Xenia Sport Concept.

Baca juga:  Yuk, Weekend Bareng di Daihatsu Urban Fest Surabaya

Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan ketiga model dengan edisi khusus ini eksklusif hanya dijual sebanyak 10 unit.

“Bukan hanya kesan sporty dan tangguh, kami ingin ketiga model Special Edition ini bisa menginspirasi konsumen dan juga pengunjung GIIAS 2019 tentang modifikasi mobil Daihatsu,” pungkas Pradipto. [dp/MTH]