Warna dan Desain Stripe Baru Untuk Yamaha Vixion


DAPURPACU – Sepeda motor di segmen sport memang masih punya antusiasme tinggi dari masyarakat, meski pertumbuhannya tidak lah setinggi kelas skutik di Indonesia. Ragam penyegaran pun dilakukan agar konsumen makin melirik motor ini.

Salah satu pabrikan yang menjajakan produk tersebut adalah Yamaha dengan naked bike andalannya Vixion. Dalam rangka memikat lagi konsumennya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran melalui penambahan warna baru.

Kini, motor sport legendaris Yamaha ini menyediakan lima varian warna baru dengan striping anyar, untuk kedua tipe baik All New Vixion dan All New Vixion R.

Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi mengatakan kini tampilan baru Vixion dibuat lebih segar dan makin menonjolkan kareakter sportinya, agar bisa menjadi rekan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

“Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (16/8).

Untuk model All New Vixion, warna-warna baru tersebut meliputi Matte Black dipadu dengan warna emas pada pelek, Metallic Blue dan Metallic Red. Sementara striping pada tipe ini didesain lebih tajam di sisi kanan-kiri tangki dan buritan motor.

Sementara untuk All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki.

Desain stripping-nya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara. Pada pelek juga dibubuhi pin stripe bertuliskan Vixion R, plus swing arm berkelir silver.

All New Vixion dipasarkan seharga Rp26,950 juta dan Rp30,555 juta untuk All New Vixion R. Sedangkan untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP dilepas dengan harga Rp27,650 juta. [dp/MTH]