Sonax Indonesia Bikin Kontes Mobil Mengkilap di Semarang


DAPURPACU – Produk auto detailing lansiran Jerman, Sonax, turut memeriahkan ajang kontes modifikasi yang digagas oleh Indonesia Auto Modified (IAM) 2019, di Semarang, 5-6 Oktober.

Partisipasi Sonax kali ini dengan mengadakan kontes ‘mobil cantik’ bertajuk The Best Car Shine Award, untuk mencari peserta dengan mobil paling mengkilap (glossy).

Muhammad Edy, Sonax Product Expert, mengatakan bahwa ajang ini cukup mendapat respon dan antusias yang tinggi. Mereka, lanjut Edy, merasa tertantang untuk membuat mobil yang diikutsertakan dalam kontes sebagus mungkin.

“Dimulai dari Kota Surabaya, antusias public yang ikut kontes cukup tinggi. Mereka sangat antusias mengikuti even auto detailing tersebut. Tiga pemenang akan mendapat hadiah menarik,” ucap Edy.

Berlangsung di Majesty Convention Hall, Semarang menjadi kota ke-9 dari rangkaian roadshow even Sonax selama tahun ini. Pemenang akan mendapatkan hadiah tunai dan juga produk Sonax terbaru.

Untuk dapat mengikuti “The Best Car Shine Award”, peserta cukup mendaftarkan diri melalui offline dengan mengunjungi booth yang tersedia pada acara IAM Semarang.

SONAX adalah pemimpin pasar produk perawatan mobil di Jerman, dan salah satu produsen terkemuka di seluruh dunia. Produk ini tersedia di 100 negara di seluruh dunia termasuk di Indonesia. [dp/MTH]