Pemenang Daihatsu Setia 2019 Siap 'Plesiran' ke Jepang | dapurpacu.id

Pemenang Daihatsu Setia 2019 Siap ‘Plesiran’ ke Jepang


DAPURPACU – Program Daihatsu Setia 2019 akhir telah menentukan para pemenang yang mendapatkan hadiah utama. Ada sembilan pemenang dari program yang digelar sepanjang 26 Februari – September 2019.

Penentuan pemenang ditentukan berdasarkan jumlah unit Daihatsu yang sedang dan pernah dimiliki. Paling menentukan adalah pengalaman berkesan dan unik yang pernah dialami peserta saat memiliki mobil Daihatsu.

Daihatsu Setia merupakan bentuk apresiasi Daihatsu kepada para konsumen loyalnya di seluruh Indonesia. Selama periode program berlangsung terjaring lebih dari 105 ribu peserta.

Untuk pertama kalinya tahun ini, hadiah yang diberikan kepada pemenang bukan lagi berupa rekondisi atau restorasi mobil menjadi seperti baru lagi. Para pemenang merupakan konsumen terpilih dari sembilan area.

Mulai tahun ini hadiah yang diberikan kepada pemenang adalah paket jalan-jalan ke lokasi wisata, dengan hadiah utama perjalanan ke Jepang.

“Jika lima tahun lalu yang terlibat itu bengkel kita, jadi konsumen hanya datang mobilnya dibawa kemudian dilihat, lalu direkondisi, tapi tidak ada keterlibatan dari customernya,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Baca juga:  Mulai Bulan ini, Daihatsu Persiapan Jalani Produksi 2 Shift

“Tahun ini berbeda sama sekali. Kali ini konsumen ikut terlibat dengan menceritakan testimoninya, ada keterlibatan dari customer atau pemakainya. Nah ini juga kita nilai,” tambahnya disela pengumuman pemenang Daihatsu Setia di Jakarta, Jumat (6/12).

Pemenang terpilih dari masing-masing area akan dibuatkan video dan dapat ditonton langsung di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku. Yuk tonton keseruan mereka! [dp/MTH]

Berikut daftar pemenang Daihatsu Setia 2019:
1. Syamsunihar Hasibuan, Sumatera
2. Lim Sok Kwang, Kalimantan
3. Agus Fuad Ridwan, Tasikmalaya
4. Mey Wulandari, Yogyakarta
5. Djody Rawung, Manado
6. Roberto Hadi, Surabaya
7. Dewa Nyoman Mertayasa, Bali
8. M. Pulungan, DKI 1
9. Mirka Yulianti, DKI 2