Tanggap Banjir, Astra Peugeot Siap Bantu Konsumen | dapurpacu.id

Tanggap Banjir, Astra Peugeot Siap Bantu Konsumen

Astra Peugeot menyediakan mobil towing untuk mengevakuasi mobil konsumen yang terendam banjir.

DAPURPACU – Dampak banjir yang melanda wilayah Jabodetabek akibat curah hujan dengan intensitas tinggi pada malam pergantian tahun kemarin. Curah hujan ekstrem membuat sungai meluap dan air menggenang hingga banjir mengepung sejumlah titik pemukiman.

Tidak sedikit kendaraan yang terjebak banjir dan sulit untuk dievakuasi ke tempat lebih tinggi atau aman. Bisa jadi masyarakat luput untuk memindahkannya.

Karena itulah, Astra Peugeot mengambil langkah sigap untuk membantu para konsumen pemilik mobil Peugeot, mulai dari layanan ekstra hingga emergency dan mobil gendong (towing).

Head of Aftersales dari Astra Peugeot, Aidil Swastomo mengatakan bahwa Astra Peugeot siap memberikan layanan ekstra termasuk emergency hingga regular. Bahkan mobil towing telah disiagakan di area Jabodetabek untuk mengevakuasi mobil konsumen.

“Konsumen bisa mengakses pada nomor 0819-9500-300 di jam kerja, untuk mendapatkan layanan tersebut,” jelas Aidil, dalam siaran resminya, Kamis (2/12) malam.

Baca juga:  Astra Auto Fest 2020 Kembali di Gelar

Tak hanya itu, untuk melengkapi layanan di atas, Astra Peugeot juga menyediakan layanan Home Service dan 24 Hour Emergency Roadside Assistance (AstraWorld). Layanan mobil Derek dan gendong bisa memaksimalkan dari AstraWorld.

Pada saat mobil Peugeot akan diderek, perlu diperhatikan bahwa kedua roda bagian depan saat hendak diderek. Hal ini dikarenakan, Peugeot mengadopsi roda berpenggerak depan. Dan, jangan terbalik dalam pengoperasional di lapangan.

Seluruh customer Astra Peugeot yang mengalami keadaan darurat dapat menghubungi layanan 24 jam oleh AstraWorld di nomor 1-500-898 atau menghubungi langsung layanan bengkel resmi Astra Peugeot di:
– Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
– Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
– Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
– Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008