Penasaran Pada All New Kia Seltos? Yuk Kunjungi Mal-mal ini | dapurpacu.id

Penasaran Pada All New Kia Seltos? Yuk Kunjungi Mal-mal ini

Kia Seltos Exhibition berlangsung di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

DAPURPACU – Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu weekend di salah satu dari ketiga pusat perbelanjaan ini, bisa mampir sesaat untuk menyaksikan langsung seluruh lini produk mobil Kia yang dipamerkan.

Dikemas dalam even Kia Seltos Exhibition, pengunjung dan juga pecinta mobil Kia bisa melihat produk teranyar All New Seltos yang baru saja diluncurkan oleh PT Kreta Indo Artha (KIA), pemegang merek Kia di Indonesia.

Kia Seltos Exhibition ada di tiga pusat perbelanjaan ternama di Ibu kota, yaitu di Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall dan PIK Avenue Mall, yang akan berlangsung hingga Minggu (26/1) nanti.

Selain All New Seltos, turut pula dihadirkan New Picanto, Rio, dan Grand Sedona. Selama pameran berlangsung, pengunjung dan juga konsumen bisa menjelajah secara detil seluruh produk Kia yang ditampilkan.

“Dengan All-New Kia Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT KIA.

All New Seltos hadir dengan 3 varian, yaitu E, EX dan EX+, yang dibanderol seharga Rp295 juta untuk varian E, Rp320 juta untuk varian EX dan Rp355 juta untuk varian tertinggi EX+ (OTR Jakarta).

Enam pilihan warna menarik pun ditawarkan meliputi Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.

sebagai informasi, Kia sempat mengalami transisi yang cukup panjang terkait kepindahan induk usaha dari Kia Mobil Indonesia (KMI) ke PT KIA.

Sebelumnya, merek Kia dipegang oleh KMI sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan importir mobil-mobil Kia sejak 17 April 2000. KMI sendiri telah berdiri pada 16 Desember 1999.

Perusahaan KIA sendiri merupakan perusahaan patungan yang dibentuk Mei 2019 oleh Indomobil Sukses Internasional dan Sarimitra Kusuma Ekajaya.

Sebelum meluncurkan Seltos, KIA sempat meluncurkan generasi baru Picanto, namun tanpa ada perayaan layaknya seremoni peluncuran produk seperti merek-merek lainnya. [dp/MTH]