Begitu Setia Pada Produk Daihatsu, Dewa Bisa Plesiran ke Jepang | dapurpacu.id

Begitu Setia Pada Produk Daihatsu, Dewa Bisa Plesiran ke Jepang


DAPURPACU – Youtube Channel Daihatsu Sahabatku kembali merilis video pemenang program Daihatsu Setia 2019. Kali ini, salah satu pemenang yaitu Dewa Nyoman Martayasa beruntung untuk dibuatkan profil kesuksesannya bersama mobil Daihatsu.

Kisah unik yang diangkat adalah kesetiannya menggunakan Xenia untuk berbagai aktivitas keseharinnya. Selama tiga tahun digunakan, Dewa mengaku Xenia miliknya tidak rewel, awet dan nyaman.

Dewa sendiri seorang karyawan di PT Pos Indonesia Persero di Denpasar, Bali, dan berprofesi sebagai auditor. Xenia yang dipinangnya sejak 2010 selalu menemaninya dalam menggeluti bisnis penyedia air isi ulang (refill).

Suatu hari saat Dewa membawa mobilnya untuk servis di bengkel resmi Daihatsu, matanya tertuju pada Xenia R Sporty baru berkelir putih. Spontan dirinya tertarik dengan interior yang luas, keren, dan ada fitur kamera belakang yang sangat membantu dalam memarkir kendaraannya.

“Saat itu juga, saya berencana untuk memiliki Xenia baru dan menjual Xenia lama untuk menggapai mobil idamannya All New Xenia R Sporty,” ujar Dewa dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/1).

Baca juga:  Cara Daihatsu Bikin Masyarakat Gak Bosen di Rumah

Dia pun mengaku kagum pada layanan di bengkel resmi Daihatsu yang menurutnya sangat ramah dan punya standar pelayanan yang tinggi.

“Budaya 3S (Senyum, Salam, dan Sapa) dan tanda petunjuk arah di tangga yang diterapkan bengkel resmi memberikan inspirasi bagi saya untuk diimplementasikan di tempat bekerja,” imbuhnya.

Awal bisnis penyedia air refill, Xenia R Sporty miliknya menjadi ‘kaki’ untuk mengangkut dan mengantar galon-galon pesanan pelanggan.

Seiring waktu pesanan terus meningkat, dan tepat pada 2017 ia memutuskan untuk menambah mobil operasional yaitu Gran Max Pick Up.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor mengatakan bahwa program Daihatsu Setia bertujuan untuk melihat bagaimana Daihatsu telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia.

“Kami senang bagaimana Daihatsu telah menjadi sahabat setia bagi Dewa Nyoman Martayasa,” pungkas Amelia Tjandra.

Program ini merupakan salah satu program apresiasi kepada pelanggan, dan telah berjalan sejak tahun 2014. Tahun 2019, Daihatsu Setia memberikan sejumlah hadiah menarik kepada para pemenang.

Baca juga:  Daihatsu Batasi 'Bertatap Muka' Dengan Konsumennya

Hadiah-hadiah itu berupa trip ke destinasi wisata favorit, seperti ke Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing 3 Pemenang tiap 9 area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan 2 area Jabodetabek).

Sebagai bentuk apresiasi, Daihatsu juga membuat video testimoni pemenang utama yang ditayangkan melalui Youtube Channel Daihatsu Sahabatku. [dp/MTH]