Atmosfer 'Clean' Anjungan Isuzu di GIICOMVEC 2020 | dapurpacu.id

Atmosfer ‘Clean’ Anjungan Isuzu di GIICOMVEC 2020


DAPURPACU – Pameran GIICOMVEC 2020 yang berlangsung hingga esok hari, Minggu (8/3), tetap menyajikan keseruan tersendiri yang tidak hanya bagi pengusaha maupun pebisnis. Juga bagi pengunjung pecinta truk dan karoseri.

Jika Anda berkunjung ke Hall A dan B di JCC Senayan sekarang, Anda bisa mampir ke booth Isuzu. Nuansa putih mendominasi seluruh booth, dipadu dengan lini produk yang juga dibalut warna putih.

Mengusung tema ‘Real Partner Real Journey’, Isuzu menunjukkan kesiapannya dalam memaksimalkan keuntungan bisnis customer dan mendukung aturan pemerintah mengenai kendaraan komersial baik dari segi produk maupun karoserinya.

Selain itu, Isuzu Indonesia melalui momen pameran kendaraan niaga dan industri pendukungnya ini, juga mulai mengampanyekan tagline terbarunya #EURO4READY, di mana seluruh unit Isuzu siap untuk menyambut aturan EURO4 pada 2021 mendatang.

Adapun produk yang Isuzu display yang ditampilkan meliputi ELF NMR 71 TL aplikasi box, Traga Blind Van (Prototype), Bengkel Isuzu Berjalan, GIGA FVR Q (Cabin dan Casis) dan Isuzu mu-X 4×4.

Baca juga:  Cegah Pandemi Corona, Isuzu Jemput Bola Layani Konsumen

Tak hanya itu, booth Isuzu juga mulai memperkenalkan peranti Isuzu LINK, yang hasil pengembangan telematic bersama provider lokal berdasarkan pada customer dari produk sebelumnya.

Dengan alat yang dipasangkan pada kendaraan ini berguna untuk memberikan informasi kondisi aktual kendaraan kepada pihak-pihak terkait, sehingga dapat mempermudah melakukan tindakan demi menjaga Uptime kendaraan sesuai dengan harapan pelanggan. [dp/MTH]