Asuransi Astra Raih Top Digital Company Award | dapurpacu.id

Asuransi Astra Raih Top Digital Company Award


DAPURPACU – Asuransi Astra berhasil meraih penghargaan Top Digital Company Award 2020 untuk kategori Asuransi Kerugian Mobil. Penghargaan diterima oleh Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel Asuransi Astra di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (10/3) lalu.

Penghargaan tersebut diraih berkat kemudahan terhadap pemilik kendaraan dalam membeli segala keperluan mobil kapanpun dan di manapun bagi pelanggan.

“Memasuki era disrupsi digital ini, kami selalu dituntut untuk cepat beradaptasi dan berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru untuk pelanggan,” ujar Lusi, dalam keterangan resminya, Jumat (13/3).

“Garda Mobile Otocare adalah salah satu bentuk adaptasi dan inovasi yang sukses menjadi jawaban bagi segala kebutuhan pelanggan yang makin bervariatif di era disrupsi digital ini,” tambahnya.

Disebutkan, adaptif terhadap perkembangan kebutuhan pelanggan terutama dalam hal digitalisasi merupakan salah satu kunci keberhasilan Asuransi Astra di era digital 4.0 ini.

Tak hanya dinilai mampu mengembangkan strategi digital marketing yang sesuai dengan kebutuhan, Asuransi Astra juga dinilai mampu mengimplementasikan strategi digital marketing dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kecermatan, kejeniusan, dan orisinalitas strategi pengembangan aspek digital yang dimiliki Asuransi Astra menjadi penilaian utama, dari segi mind share atau awareness, maupun kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari 53 kategori industri di Indonesia, yang dinilai berhasil melakukan Digital Transformation.

Dua metode yang digunakan dalam menentukan pemenang, yaitu metode External Audit, dengan tenaga ahli digital untuk menilai perusahaan-perusahaan mana yang layak untuk masuk nominasi.

Kedua adalah metode Internal Audit, yaitu melalui presentasi yang dilakukan oleh manajemen perusahaan di depan tiga juri tenaga ahli. [dp/MTH]