DFSK Perkuat Jaringan di Kota Pahlawan | dapurpacu.id

DFSK Perkuat Jaringan di Kota Pahlawan


DAPURPACU – DFSK kembali melakukan penetrasi jaringan dealernya, yang kali ini dengan memperkuat layanan pembelian dan purna jual di wilayah Jawa Timur.

Kota Surabaya pun dibidik. Tidak tanggung-tanggung, PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, meresmikan dua dealer sekaligus yaitu DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya.

Disebutkan bahwa Surabaya dinilai menjadi salah satu wilayah penting dengan pertumbuhan cukup signifkan bagi DFSK, karena berkontribusi sebesar 12% dari total penjualan.

Di sisi lain, Kota Surabaya merupakan salah satu area yang memiliki prospek penjualan otomotif cukup baik dengan total market mencapai 41 ribu unit per tahunnya, atau sekitar 30% dari total penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur.

“Sehingga DFSK perlu meningkatkan pelayanan dan jangkauan kepada konsumen di Surabaya untuk mengantisipasi permintaan kendaraan yang meningkat di tahun 2020,” ujar Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Baca juga:  Dealer dan Bengkel Resmi DFSK Kembali Beroperasi

Alex pun mengklaim kontribusi lini produk DFSK yang sudah beredar sebelumnya bakal semakin besar karena tahun ini akan ada model baru yaitu DFSK Gelora dan DFSK Glory i-Auto.

“Kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya dengan penambahan dua dealer baru ini, karena DFSK Gelora dan Glory i-Auto bakal segera melucur tahun ini,” tambahnya.

Dealer DFSK Kenjeran yang berlokasi di Jl. Kenjeran No.436, Gading, Kec. Tambaksari, dibangun di atas lahan seluas 1.250 m2 dengan luas bangunan 1.380 m2.

Sedangkan Dealer DFSK Jemursari yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, menempati lahan 875 m2 dengan bangunan seluas 650 m2.

Kedua dealer yang berada di bawah CV Manang Sejahtera Abadi ini dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) sehingga konsumen bisa mendapatkan seluruh pelayanan yang dibutuhkan cukup dengan berkunjung di satu tempat saja.

Baca juga:  Penuhi Kebutuhan, DFSK Kini Hadirkan Super Cab Ambulans

Selama masa grand opening, kedua dealer memberikan tambahan cashback hingga Rp5.000.000 untuk setiap pembelian mobil DFSK. Selain itu, mereka juga menyiapkan program pembiayaan menarik. [dp/MTH]