Pandemi Corona, MMKSI Tetap Peduli Kebutuhan Konsumen | dapurpacu.id

Pandemi Corona, MMKSI Tetap Peduli Kebutuhan Konsumen


DAPURPACU – Pandemi korona memang membuat sejumlah aktivitas luar rumah mulai jarang dilakukan oleh orang kebanyakan. Himbauan Pemerintah untuk tetap berada di rumah dan melakukan social distance, tentu menghambat sejumlah rutinitas yang kerap kali dilakukan.

Bagi pemilik kendaraan, kondisi ini tentu membuat was-was. Karena itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) coba menggelontorkan solusi terkait situasi tersebut.

Dalam hal ini MMKSI memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik.

Perbaikan layanan ini telah dilakukan MMKSI sejak 21 Maret lalu. Bagi Pelanggan yang tengah menghadapi kondisi darurat dan membutuhkan bantuan di jalan, dapat langsung menghubungi Allianz.

Dengan menghubungi hotline Allianz di nomor (021) 56961177 ext. 2, konsumen bisa mendapatkan layanan tersebut selama 24 jam dan jam operasional dealer berlangsung.

Baca juga:  MG Motor Indonesia Donasi Lebih dari 10.000 Unit APD dan Sembako

Sebagai informasi, MMKSI sudah bekerja sama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. MMKSI menyebutkan bahwa informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care akan diumumkan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Di sisi lain, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja).

Tak hanya itu, layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) juga tetap dimanfaatkan oleh konsumen. MQP merupakan layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan.

Terkait himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah, MMKSI juga memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service.

Layanan ini diberikan guna memberikan kenyamanan konsumen di mana pelanggan bisa melakukan servis kendaraannya di rumah.

Baca juga:  Mobil Lubricants Berikan Bingkisan Lebaran Buat Mekanik

“Untuk kenyamanan pelanggan, mekanik atau petugas dealer yang datang wajib mengenakan masker,” tulis MMKSI dalam keterangan resminya, Senin (23/3) lalu.

Namun, jika mobil harus diperbaiki di bengkel, MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up, yang bakal menjemput mobil konsumen ke dealer resmi Mitsubishi terdekat. [dp/MTH]