Astra Peugeot Siap 'Beresin' Mobil Konsumen Saat #DiRumahAja | dapurpacu.id

Astra Peugeot Siap ‘Beresin’ Mobil Konsumen Saat #DiRumahAja


DAPURPACU – Work from home menjadi rutinitas yang harus dijalani masyarakat selama pandemi virus corona selama ini. Akibatnya, aktivitas keluar rumah terbatas dan kendaraan pun praktis berada di parkir dalam garasi saja.

Astra Peugeot pun mengerti kondisi tersebut dengan terus memaksimalkan seluruh layanan yang diberikan kepada konsumennya. Dengan tetap menjalankan aktivitas di rumah, mobil Peugeot milik konsumen terus terjaga. Termasuk untuk urusan bikin rapih tampilan mobil.

Dan Astra Peugeot pun siap memberikan layanan itu melalui jasa body repair. Head of Aftersales dari Astra Peugeot, Aidil Swastomo mengakui minimnya waktu yang dimiliki konsumen untuk urusan kerap kali menjadi kendalanya.

Belum lagi terkait jadwal untuk membawa tunggangan ke bengkel yang menjadi alasan sebagian besar konsumen dalam menunda memperbaiki penyok atau goresan pada mobil.

“Keadaan ini menjadi momentum yang baik untuk merekondisi penampilan kendaraan menjadi seperti baru kembali, seiring berkurangnya aktivitas konsumen dengan mobilnya,” ujar Aidil.

Baca juga:  Pinang Peugeot 3008 Allure Plus Gratis Cicilan Atau Bunga 0%

Melihat hal ini menjadi peluang bagi bengkel Body Repair yang dimiliki oleh Astra Peugeot. Tak hanya untuk kendaraan Peugeot, bengkel Body Repair Astra Peugeot juga melayani seluruh jenis dan merek kendaraan baik lawas maupun baru.

Bengkel Body Repair Astra Peugeot berada di kawasan Serpong, Tangerang, Banten dan melayani konsumen wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Untuk bisa mendapatkan layanan ini cukup menghubungi hotline (021) 538-800-11 atau 0819-9500-3000.

“Kami juga menyediakan Layanan towing gratis untuk kawasan Serpong, BSD dan Bintaro, serta minimal ada 3 panel tiap mobil yang bakal dikerjakan teknisi, pungkasnya. [dp/MTH]