Honda Tantang Desainer Ikuti Kontes Digital Memoles Brio | dapurpacu.id

Honda Tantang Desainer Ikuti Kontes Digital Memoles Brio

10 finalis kontes 'Honda Brio Virtual Modification 2019' dengan hasil karyanya.

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menantang para modifikator atau disainer digital untuk mengikuti kompetisi Honda Brio Virtual Modification (V-Mod).

Memasuki tahun ketiganya, kontes kali ini mengusung ‘Racing Garage’ sesuai dengan kondisi saat ini, di mana mereka dituntut untuk bisa menghasilkan karya terbaiknya sambil tetap di rumah.

“Sesuai dengan konsep modifikasi dari rumah, hasil garapan peserta akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan himbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini,” tulis HPM dalam siaran resminya, Selasa (12/5) lalu.

Periode kompetisi telah dilaksanakan sejak 11 Mei lalu, dan ada lima konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020.

Baca juga:  Inilah 20 Finalis Ajang Brio Virtual Modification

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya dipilih 10 karya terbaik dari seluruh karya yang masuk, tahun ini akan ditentukan 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice.

Juara pertama dari kontes tersebut akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara kedua sebesar Rp10 juta, dan juara ketiga sebesar Rp7 juta.

Sedangkan pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta, pemenang Favorite Winner by Social Media sebesar Rp3 juta dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp1 juta. [dp/MTH]