Mobil Lubricants Gandeng Brum.id Hadirkan Layanan Servis di Rumah | dapurpacu.id

Mobil Lubricants Gandeng Brum.id Hadirkan Layanan Servis di Rumah


DAPURPACU – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui brand Mobil Lubricants menggandeng Brum.id menghadirkan layanan servis kendaraan di rumah (home service).

Dengan adanya kerja sama dengan startup otomotif ini pengecekan kendaraan selama masa transisi PSBB bisa dilakukan di rumah pemilik mobil, dengan aman dan nyaman.

Nantinya, para mekanik profesional dari Brum.id akan menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants yang terjamin kualitas dan keasliannya, sekaligus pengecekan komponen lainnya, seperti kondisi rem, ban, serta filter udara.

Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad menuturkan, menghadapi ‘New Normal’, masyarakat secara bertahap mengubah perilaku sebagai konsumen.

“Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone, membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kami meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita,” kata Pablo dalam siaran resminya, Minggu (21/6).

Baca juga:  Ganti Oli ExxonMobil di Rumah, Bisa Dapat Minyak Goreng

Kerja sama dengan Brum.id, lanjut Pablo, untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah.

Di tahap awal, layanan home service tersebut baru akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Namun, ke depannya diperluas ke kota-kota besar lain yang ada di Indonesia.

“Kami yakin kemitraan ini memberikan dampak positif bagi pelanggan. Terlebih dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang,” ujar CEO Brum, Bagus Mahadityo.

Bagus Mahadityo meyakini kemitraan ini sejalan dengan visi Brum.id, yaitu menjadi katalisator dalam industri otomotif, mekanik, diler, pelanggan, dan masyarakat guna menciptakan ekosistem yang baik dan terbuka.

“Kami sangat gembira dengan tantangan baru ini, dan berharap untuk mengembangkan bisnis kami bersama,” pungkas Bagus.

Konsumen dapat menjadwalkan waktu untuk mekanik dapat datang ke rumah dan melakukan perawatan mobilnya, dengan masuk ke laman resmi Mobil Lubricant. [dp/MTH]