Yamaha Jabodetabek Terapkan SOP Protokol Kesehatan Ketat | dapurpacu.id

Yamaha Jabodetabek Terapkan SOP Protokol Kesehatan Ketat


DAPURPACU – Yamaha Jabodetabek kembali beroperasi normal dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 di seluruh dealer.

“Kami selalu mengikuti arahan Pemerintah untuk kenyamanan dan keselamatan bersama. Di dealer resmi Yamaha area Jabodetabek telah disediakan fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung dalam pencegahan penularan Covid-19,” kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Standard Operational Procedure (SOP) protokol kesehatan ini wajib diterapkan di dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek agar kegiatan layanan kepada konsumen dapat berjalan dengan baik.

SOP protokol kesehatan itu meliputi penyediaan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

Sedangkan untuk SOP karyawan dealer yang bertugas, sebelum memasuki area dealer mereka wajib melakukan cek suhu badan, mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer yang telah disediakan.

Selain itu para karyawan diwajibkan menggunakan masker dan faceshield saat bekerja. Tidak hanya untuk internal dealer, konsumen yang berkunjung diwajibkan menerapkan SOP protokol kesehatan.

Dimulai dengan pengecekkan suhu badan sebelum masuk area dealer, mencuci tangan/ handsanitizer, wajib menggunakan masker, dan saat menunggu konsumen diperbolehkan duduk di kursi tunggu yang telah diberi jarak aman.

SOP protokol kesehatan ini akan terus dijalankan oleh dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek sebagai upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Yamaha Jabodetabek juga tetap melayani pembelian unit motor dan booking SKY ( Service Kunjung Yamaha) masih bisa diakses secara online.di www.yamahajabodetabek.id. [dp/MTH]