ACC Raih Best Mobile Excellence dari Outsystems Innovation Awards | dapurpacu.id

ACC Raih Best Mobile Excellence dari Outsystems Innovation Awards

Country Manager Outsystems Indonesia Marcelony Kumalasari memberikan penghargaan Best Mobile Excellence 2019 kepada Presiden Direktur ACC Siswadi didampingi oleh Wakil Presiden Direktur ACC Hendry Christian Wong.

DAPURPACU – Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, lewat aplikasi mobile acc.one meraih Best Mobile Excellence dari Outsystems Innovation Awards 2019.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Marcelony Kumalasari selaku Country Manager Outsystems Indonesia kepada Presiden Direktur ACC Siswadi didampingi oleh Wakil Presiden Direktur ACC Hendry Christian Wong bertempat di kantor pusat ACC Jalan TB Simatupang No. 90, Jakarta Selatan.

Direktur Information Technology & Business Development Mohammad Farauk di sela acara penyerahan penghargaan mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih ACC tersebut. “Outsystems Innovation Awards 2019 yang diterima ACC lewat aplikasi acc.one ini menandai perjalanan transformasi digital ACC. Penghargaan ini semakin memacu kami untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan ACC dan meningkatkan produktifitas”, ujar Farauk.

Sementara itu Country Manager Outsystems Indonesia Marcelony Kumalasari di tempat yang sama mengucapkan selamat kepada ACC atas Outsystems Innovation Awards yang diterima. “Terdapat kurang lebih 2.000 perusahaan di seluruh dunia yang mengikuti kompetisi ini dan ACC adalah satu-satunya perusahaan dari 10 perusahaan di Asia Pasifik yang memenangkan kategori Mobile Excellence”, tambah Nony.

Baca juga:  Astra Financial Donasi Ventilator di Singkawang

Outsystems Innovation Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh Outsystems, sebuah perusahaan pemimpin dunia industri penyedia solusi platform pengembangan aplikasi cepat, kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki inovasi teknologi yang berdampak besar kepada bisnisnya.

Aplikasi acc.one meraih Best Mobile Excellence Award dari kompetisi global Outsystems Innovation Awards. Outsystems memberikan penghargaan kepada 45 perusahaan dari berbagai industri di seluruh dunia yang terbagi dalam 6 kategori yaitu Best User Experience, Business Impact, Digital Transformation, Legal Modernization, Mobile Excellence dan Time To Market.

Aplikasi mobile acc.one mengusai 5 faktor yang mendasari kategori Mobile Excellence yaitu pada tampilan aplikasi mobile acc.one yang dinilai user friendly, proses pembuatan aplikasi mobile acc.one juga dinilai sangat cepat, hanya 3 bulan saja. Selain itu ACC juga dinilai terus-menerus melakukan improvement dan enhancement pada aplikasi acc.one. Aplikasi mobile acc.one juga dinilai lengkap karena menawarkan proses pembiayaan dari awal hingga akhir dan terakhir secara rating di Playstore dan Appstore juga dinilai sangat baik. [dp/BGS]