Merek Audio Legendaris Jepang ini Kembali Hadir di Indonesia | dapurpacu.id

Merek Audio Legendaris Jepang ini Kembali Hadir di Indonesia

Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer Audioworkshop (kiri), saat memperkenalkan lini produk Alpine secara virtual.

DAPURPACU – Bagi penggemar modifikasi khususnya car audio di Indonesia, pastinya sudah tidak asing lagi dengan merek produk audio legendaris yang hingga kini masih banyak digemari dan diburu, yakni Alpine.

Setelah lama hilang dari permukaan, akhirnya produk audio lansiran Jepang ini kembali hadir di Tanah Air, yang kini berada di bawah ‘bendera’ PT Audioworkshop sebagai distributor tunggalnya.

Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer Audioworkshop mengatakan kehadiran merek audio yang digawanginya tersebut diklaim sangat dinantikan para penggemarnya di Indonesia.

“Kabar kembalinya ALPINE bakal menjadi berita gembira bagi para penggemarnya, karena ALPINE memiliki banyak penggemar fanatik tersendiri,” jelas Wahyu, disela acara National Official Launch Alpine – Commeback to Indonesia, Sabtu (10/10) lalu.

Pada sesi perkenalan secara virtual itu, Wahyu berjanji bakal memboyong sejumlah produk unggulan Alpine mulai dari head unit, speaker, subwoofer, processor hingga amplifier.

Sebagai gebrakan awal, Audioworkshop bakal menghadirkan produk Hi-Resolution ALPINE UTX-A09 dan jajaran speaker terbaiknya, seperti R-S65C dan SPJ-161C2.

Untuk memberikan kenyamanan, tambah Wahyu, Audioworkshop juga tengah mempersiapkan jaringan distribusi guna menjangkau konsumennya di seluruh Indonesia.

PT Audioworkshop akan menghadirkan produk Hi-Resolution ALPINE UTX-A09 dan jajaran speaker terbaiknya R-S65C dan SPJ-161C2. Selain itu AWS sedang menyiapkan jaringan distribusi di seluruh Indonesia.

“Kami akan menyiapkan Alpine Store. Jadi sistemnya one-stop-shop, ada penjualan produk, hingga edukasi. Sehingga, membeli Alpine sekaligus dapat merasakan experience-nya juga,” pungkas Wahyu.

Nantinya, produk terbaru Alpine selain dapat diperoleh di sejumlah jaringan dealer Audioworkshop yang ditunjuk, juga dapat dibeli secara online melalui e-commerce Tokopedia. [dp/MTH]