Ganti Ban di Diler Mitsubishi, Banyak Untungnya Nih!

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program ‘Tire Campaign’ khusus untuk pengguna Pajero Sport dan Xpander, yang ingin melakukan penggantian ban.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen mendapatkan layanan purna jual Mitsubishi.

“Tire Campaign menawarkan benefit bagi konsumen pengguna Xpander dan Pajero Sport yang berencana melakukan penggantian ban untuk persiapan berkendara di musim hujan,” kata Eiichiro.

Terdapat dua paket servis yang ditawarkan untuk kedua model tersebut, dan program ini sendiri berlangsung pada 9 November sampai 31 Desember 2020, di seluruh dealer Mitsubishi dengan fasilitas 3S.

Pada paket pertama (Tire Package 1), setiap pembelian 1 buah ban, konsumen berhak mendapatkan diskon 10%, dan diskon 35% untuk Tire Repair Kit.

Konsumen juga berhak mendapatkan pergantian oli mesin secara gratis sebanyak 1 liter. Adapun harga paket ini, untuk Xpander mulai dari Rp983.050, sedangkan Pajero Sport dibanderol Rp1.757.050.

Baca juga:  Bikin 'Ganteng' Mobil Mitsubishi Anda, Sambangi Diler Resmi Bodi & Cat

Sementara untuk Tire Package 2 berupa tiap pembelian 2 buah ban, konsumen mendapatkan diskon 10%, dan diskon 35% untuk Tire Repair Kit. Plus pergantian oli mesin dua liter secara gratis, serta Shell SmartClub Card secara cuma-cuma.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer, aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300. [dp/MTH]

Previous articleIni yang Berbeda Dari Mazda3 Anniversary Edition
Next articleV-Kool Pekalongan Resmikan Gedung Baru Yang Nyaman