AutoFamily, Yuk Intip Mobile Dealar Milik Auto2000 ini | dapurpacu.id

AutoFamily, Yuk Intip Mobile Dealar Milik Auto2000 ini


DAPURPACU – Auto2000 ICON menjadi terobosan terkini dari Auto2000 dalam memudahkan AutoFamily mendapatkan seluruh layanan purna jual, sekaligus dalam hal pembelian lini model Toyota.

Truk multifungsi yang disingkat Indonesia Connexion, menjadi bentuk layanan bergerak terkini untuk showroom dan bengkel saat mobil Toyota AutoFamily melakukan perbaikan atau perawatan rutin.

Penjabaran secara gamblang truk berbasiskan Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase ini telah dilakukan oleh Bayu Dwi Prakosa, Outlet Planning & Est. Department Head Auto2000, melalui kanal Youtube resmi Auto2000ID.

Dirinya menyebutkan bahwa Auto2000 ICON telah didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

“Auto2000 ICON merupakan ‘Next Generation Auto2000 Offline Channel’. Layanan ini telah dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi,” kata Dwi.

Baca juga:  Auto2000 Siap Edukasi Konsumen di Bali Soal Mobil Listrik

Menurutnya, empat bagian utama dari Auto2000 ICON ini, yaitu mini lounge, area servis, upper deck dan outdoor digital display. Di sisi kanan truk, terdapat ruang tambahan yang berfungsi sebagai ruang tunggu servis sekaligus negosiasi.

“Ruang tambahan ini kami fungsikan untuk AutoFamily yang menunggu kendaraannya diservis oleh teknisi profesional Auto2000. Dapat juga dijadikan ruang negosiasi saat transaksi pembelian unit baru,” tambahnya.

Kemudian di sisi kiri ada ruang stall service untuk berbagai pelayanan seperti perawatan, perbaikan, penjualan suku cadang maupun tire service.

Lanjut pada bagian atas, imbuh Dwi, area uppder deck berfungsi sebagai ruang tunggu dan bersantai outdoor bagi AutoFamily, sembari menunggu kendaraannya diservis, maupun berdiskusi dengan sales advisor Auto2000.

Terakhir area belakang yakni outdoor digital display, di mana ditampilkan berbagai product display lini model Toyota oleh Auto2000 secara virtual.

Saat AutoFamily berkunjung ke Auto2000 ICON ini, bakal disediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati secara cuma-cuma, mulai dari free snack, free wifi, android TV 55 inch dan bluetooth soundbar.

Baca juga:  Auto2000, Sponsor Resmi ePiala Indonesia 2021

Bagi AutoFamily yang masih penasaran dengan Auto2000 ICON, silahkan simak Tanya Auto di kanal Youtube Auto2000. Jangan lupa subscribed dan aktifkan loncengnya loh! [dp/ADV]