Cara FIFGroup Apresiasi Putra/Putri Terbaik Karyawannya | dapurpacu.id

Cara FIFGroup Apresiasi Putra/Putri Terbaik Karyawannya


DAPURPACU – Melalui Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGroup terus melakoni beragam kegiatan sosial baik kepada masyarakat umum maupun para karyawan.

Kali ini, bersama IKAFIFGroup dan Koperasi FIF 2000, FIFGroup menggelar program Beasiswa Ceria secara virtual. Program ini sendiri sudah dilakukan sejak 2013, dan di 2020 menjadi tahun ke-8.

Berfokus bidang pendidikan, program ini menyerahkan beasiswa kepada anak-anak dari karyawan FIFGroup yang terpilih dan berprestasi untuk menerimanya.

Tahun ini, program dilaksanakan secara virtual yang dihadiri Sutjahja Nugroho, Advisor FIFGroup, Esther Sri Harjati Direktur Human Capital, General Support & Corporate Communication, bersama jajaran manajemen FIFGroup, serta 55 perwakilan anak-anak penerima Beasiswa Ceria didampingi orang tuanya.

“Diharapkan beasiswa ini dapat bermanfaat dan menambah semangat anak-anak dengan nilai akademik terbaik, sekaligus membanggakan orangtua. Dengan begitu mereka dapat menggapai cita-citanya,” kata Esther.

FIFGRroup bersama IKAFIFGroup dan Koperasi FIF 2000 telah menyiapkan serangkaian acara menarik secara virtual dan tentunya menghibur bagi 55 karyawan yang menjadi perwakilan dari keseluruhan penerima beasiswa.

Baca juga:  Gandeng ESQ, Upaya AMITRA Permudah Para Konsumennya

Adapun perwakilan dari penerima program tersebut terdiri dari 37 SD, 4 SLTP, 5 SLTA, dan 9 perguruan tinggi. Adapun penerima beasiswa datang dari seluruh jenjang pendidikan, mulai dari sekolah dasar (SD) sampai dengan perguruan tinggi.

Rinciannya, 237 siswa SD dengan nilai bantuan Rp1,2 juta/tahun, lalu 32 siswa SLTP sebesar Rp1,5 juta/tahun, 28 siswa SMA sebanyak Rp1,8 juta/tahun, dan 23 mahasiswa Perguruan Tinggi dengan nilai beasiswa Rp4,8 juta/tahun.

“Semoga melalui program ini anak-anak dapat lebih termotivasi dan juga bersemangat dalam menempuh pendidikan hingga meraih cita-cita mengharumkan nama bangsa,” tutup Nugroho. [dp/MTH]