Road to IMX 2021 Series: Animo Entusiast Modifikasi di Bali Menggeliat | dapurpacu.id

Road to IMX 2021 Series: Animo Entusiast Modifikasi di Bali Menggeliat

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar bakal digelar pada 5 Juni 2021.

DAPURPACU – Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali usai dilaksanakan pada Sabtu (27/3) yang diklaim sukses mengundang animo pengunjung, khususnya pecinta modifikasi di Pulau Dewata itu.

Kegiatan live streaming even itu diadakan langsung di Kebon Vintage Cars, Denpasar secara tertutup, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengklaim bahwa geliat otomotif di Bali dengan digelarnya seri pembuka, dari ‘big bang’ IMX 2021 yang dijadwalkan dilaksanakan pada 2 Oktober mendatang.

“Kami sajikan kualitas para modifikator lokal tidak hanya ke penonton virtual lokal, tapi ini menjadi etalase tontonan dunia,” kata Andre pada keterangan resminya, Minggu (28/3).

“Kami memadukan kearifan lokal dengan tari pendet pada Virtual Stage Bali ini yang dipadukan dengan konsep Automotive Lifestyle Tourism,” tambahnya.

Program Modz Battle kembali diperkenalkan oleh dua Youtuber otomotif, yang bersinergi dengan Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali guna menyediakan Supergiveaway 1 unit mobil restorasi modifikasi untuk penonton yang beruntung.

Baca juga:  Sapphire, Produk Aftermarket Karya Arek Suroboyo Resmi Diluncurkan

Tantangan dari panitia berupa Proper Modz Challenge, mengharuskan salah satu youtuber itu merelakan Honda Grand Civic-nya sebagai Supergiveaway.

Sebagai informasi, program adu kreativitas modifikasi ini inisiasi NMAA dan IMX, dan dari 5 episode yang telah tayang (total 8 episode) membuat program ini sangat diminati khalayak.

Bersamaan dengan itu, Garasi Drift secara khusus juga memulai penjualan finishing baru untuk DNZ Wheels yaitu Grey Metal. Velg ini diklaim langsung diserbu peminat modifikasi hanya dalam hitungan menit.

Bagi Anda yang menginginkan velg yang juga terpasang pada Grand Civic dengan warna Racing White model Type One 16×7 inci, bisa mengunjungi dealer resmi DnZ Wheels di Promobile (Malang), Auto Garasi Bengkel (Pontianak), dan Upper Wheels (Jakarta).

Persiapan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar
Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada 5 Juni mendatang. Rencananya akan dilangsungkan di Phinisi Point Mall.

Baca juga:  Sapphire, Produk Aftermarket Karya Arek Suroboyo Resmi Diluncurkan

Penjualan tiket sudah dibuka sejak 27 Maret sampai 3 Juni mendatang. Harga tiketnya dimulai dari Pre Sale Rp25 ribu, hingga Rp150 ribu, dan dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau kunjungi www.imx2021.net

Dipastikan seri selanjutnya tersebut akan berlangsung sangat seru, serta akan banyak pula rangkaian kegiatan lainnya. [dp/MTH]