Hayaidesu Luncurkan Handgrip Nyaman Buat Bikers | dapurpacu.id

Hayaidesu Luncurkan Handgrip Nyaman Buat Bikers

Hayaidesu meluncurkan aksesoris baru yaitu handgrip untuk memberikan kenyamanan berkendara motor.

DAPURPACU – Hayaidesu kembali menggelontorkan inovasi baru untuk aksesoris sepeda motor. Kali ini, produk aksesoris tersebut yakni handgrip untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Handgrip Hayaidesu ini tersedia dalam tiga tipe dengan desain yang berbeda, yaitu The Urban, The Tourer dan The Storm, yang bakal diluncurkan sepanjang bulan ini (Juni 2021).

Dalam keterangan resminya, Senin, GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz Utomo Bako mengklaim komponen ini menjadi salah satu penyumbang kenyamanan berkendara motor.

Meski demikian, Pramondiaz mengakui produk ini tidak banyak yang diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus. Hal inilah yang memicu Hayaidesu untuk meriset dan memproduksi handgrip ini.

Riset itu sendiri, lanjut Pramondiaz, dilakukan dalam waktu yang lama dan dilakukan kepada para pengguna sepeda motor yang menurutnya mereka membutuhkan handgrip yang nyaman dan keren!

“Terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi. Tentu dengan memperhatikan faktor estetikanya. Untuk peluncuran dilakukan di Tokopedia,” tambah Pramondiaz.

Handgrip Hayaidesu menggunakan material soft compound sehingga sangat empuk dan nyaman saat digenggam. Desainnya sendiri memiliki struktur ergonomis, dengan cetakan berteknologi tinggi dan formula khusus dari Hayaidesu.

Untuk handgrip tipe The Urban diklaim cocok untuk penggunaan dalam kota, dengan desain futuristik dan garis cetakan yang seakan membentuk labirin mengindikasikan petualangan.

Sedangkan varian The Tourer memiliki motif seperti struktur tanah mengindikasikan rintangan dan direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh.

Untuk tipe The Storm didesain sporti namun dinamis yang mengindikasikan kecepatan, cocok untuk bikers yang suka berpetualang dengan kecepatan.

Tersedia warna hitam, merah, abu-abu, biru, coklat, hijau, dan merah muda (pink), dengan harga perkenalan alias diskon menjadi Rp147.500 dari harga normal Rp295.000. [dp/MTH]