Astra Peugeot Gelar Rangkaian Roadshow Peluncuran New 3008 & 5008 SUV

DAPURPACU – Astra Peugeot memulai rangkaian perkenalan dari penyegaran dari duo model SUV andalannya, New 3008 dan 5008 Allure Plus dan varian baru Active ke sejumlah kota di Indonesia.

Dikemas dalam program Peugeot Exhibition, tujuan dari roadshow tersebut untuk mengenalkan lebih dekat lagi tampilan terbaru kedua model itu.

Tidak hanya pameran, iklan Videotron New Peugeot 3008 dan 5008 juga secara gencar terus ditayangkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Untuk eksibisi sendiri dilakukan di Plaza Ambarukmo, Yogyakarta, yang bakal berlangsung pada 13 – 20 Oktober 2021. Calon konsumen dapat melihat dan menanyakan langsung kepada tenaga penjual di sana.

Di sisi lain, rangkaian produk Peugeot juga bisa dilihat di seluruh showroom resmi Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya.

Putu Giri, Branch Manager Astra Peugeot Surakarta mengatakan, untuk roadshow perdana di wilayah itu dikemas dalam Mini Launching New 3008 dan 5008 ke publik.

Baca juga:  Tips Jaga Kondisi Mobil Pasca Mudik Ala Astra Peugeot

“Para konsumen bakal mendapat layanan ekslusif seperti Parkir VIP hingga goodie bag. Sementara untuk lembaga pembiayaan seperti ACC untuk membantu kelancaran kepemilikan duo SUV Peugeot,” jelasnya.

Sementara di area Jawa Timur, Astra Peugeot Surabaya punya cara sendiri. Selain mengemas Peugeot Exhibition, diler Peugeot Surabaya mengemas Test Drive Exlusive untuk konsumen Peugeot Surabaya dan sekitarnya.

Agung Prabowo, Branch Manager Astra Peugeot Surabaya menuturkan, acara ini juga sebagai strategi untuk mendekatkan lagi konsumen dengan unit baru Peugeot itu.

Selain itu, lanjut Agung, pihaknya juga menyediakan unit test drive ekslusif di KCU BCA Galaxy, Surabaya, mulai pekan depan pada 11 – 15 Oktober.

“Sementara itu, kami juga mempersiapkan Peugeot Exhibition di sejumlah kota di Jawa Timur seperti Malang, Surabaya dan lainnya untuk bisa menyapa konsumen dari dekat,” pungkasnya.

Untuk di wilayah Jakarta sendiri, Astra Peugeot akan melakukan pameran di Pondok Indah Mall 1 mulai pekan depan pada tanggal 11 – 17 Oktober 2021. [dp/MTH]

Previous articleRayakan HUT ke-2, Indonesia Community Terus Kompak di Masa Pandemi
Next articleIni Daftar Finalis Local Hero Festival Kreatif Lokal 2021 Asal Likupang