Begini Karya Desain Finalis Brio Virtual Modification #4

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor telah mengumumkan 20 karya terbaik kontes modifikasi virtual, Brio Virtual Modification seri ke-4 (V-Mod #4), Rabu (3/8) lalu.

Mengusung tema ‘Street Race’, total karya desain peserta yang terkumpul sebanyak 911 dari berbagai kota di Indonesia, sejak kompetisi dibuka resmi pada 18 Mei 2022.

Jumlah ini mencatatkan rekor terbaru dan tertinggi untuk jumlah peserta yang berpartisipasi di ajang itu, dimana pada 2020 terkumpul sebanyak 789 karya desain.

“Tak hanya dari jumlah, hasil karya para peserta berhasil menampilkan desain orisinal dan sesuai tema Street Racing, sehingga kompetisi menuju 20 besar sangat ketat,” jelas Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager HPM.

“Setelah absen satu tahun, gelaran keempat V-Mod kembali disambut antusias oleh para modifikator di Indonesia, terlihat dari jumlah desain yang memecahkan rekor tertinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya.”

Baca juga:  Ratusan Juta Diperebutkan, HRSC 3 Jadi Kompetisi Internasional

Ke 20 karya finalis terbaik masing-masing akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing Rp1.000.000 dan berkesempatan merebut gelar juara berdasarkan pilihan juri dan gelar favorit di media sosial.

Tahap selanjutnya, para finalis disaring kembali dengan menyisakan 10 desain terbaik yang akan diumumkan pada 5 Agustus 2022.

Sementara untuk pengumuman desain juara 1, 2, dan 3, serta juara pada kategori Best decal dan Best Social Media Choice akan diumumkan pada 13 Agustus 2022 nanti.

Juara pertama akan mendapat hadiah uang tunai Rp15 juta, juara kedua sebesar Rp10 juta dan juara ketiga meraih Rp7 juta. Pemenang Best Decal mendapat Rp5 juta dan kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp3 juta.

Adapun ke 20 finalis itu diantaranya Irvan Adi Pratama, Muhammad Azra Kurniawan, Calvin, Athaya Hanif, Togu Parasian Nainggolan, Fairuz Sinatriya, Reinaldi Manuel Poliman, Nico Prasetya, serta Galih Kresnawan.

Baca juga:  Honda Ajak Komunitas Brio Ikut Sosialisasi BSC 2022 di Semarang

Kemudian Rizky Fauzi, Bayu Hari Wibisono, Dani Anggoro, Didik Permadi, Bagas Satria, Bambang Handoko, Radya Triadhie, Malvin W Setiawan, Joni Agung P, Deden Desmahikmawan dan Bernard Harianto. [dp/MTH]