Tiga Main Dealer Yamaha ini Ajak Konsumen Semarakan Even Yamaha Day 2022

DAPURPACU – Tiga main dealer Yamaha di area Sumatera mengajak para konsumen dan komunitas motor dan influencer lokal untuk memeriahkan hari jadi (HUT) Yamaha, 30 Juli lalu.

Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi (Bangka & Belitung), PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) dan PT Lautan Teduh (Lampung), secara serempak menggelar aktivitas di areanya masing-masing.

Diler Sentral Yamaha Bangka menjadi titik kumpul ratusan peserta turing menuju Pantai Tikus Emas Sungailiat. Turut berpartisipasi puluhan bikers komunitas motor Yamaha yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Di lokasi, rombongan disambut langsung para bikers dari Yamaha Bangka King Club (YBKC), yang mana bersamaan dengan even ini juga memperingati hari jadinya yang ke-8 tahun.

PR & Project Manager Promotion Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi, Oriansah M mengatakan, dengan tema ‘Ties in A New Age’, aktivitas ini untuk mendekatkan lagi pihak diler dengan konsumen, komunitas dan rekan bisnis Yamaha.

Baca juga:  Upaya Tim Yamaha Riding Academy Edukasi Konsumen Berkendara Aman

“Kami harap aktivitas ini dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas kita semua. Terima kasih kepada seluruh peserta turing yang telah berpartisipasi,” ujarnya.

Sementara itu, PT Thamrin Brothers juga menggelar city touring keliling Kota Palembang, yang diikuti sekitar 200 bikers klub motor Yamaha.

Dimulai dari kawasan IBA, rombongan melewati beberapa tempat wisata iconic Palembang, seperti Ampera dan Jakabaring. Setelah itu, mereka dijamu dengan hidangan dan hiburan seru dari talent Yamaha Gear Factor, Brainfreeze band dan Azzah.

”Adanya even ini semakin mempererat silahturahmi dengan komunitas Yamaha sekaligus mendorong karyawan Yamaha untuk selalu berupaya menghasilkan inovasi terbaru dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen,” jelas Billy Leonardi, General Manager PT Thamrin Brothers.

Seluruh peserta mengikuti sejumlah games dan lomba swafoto. Di acara ini juga dihadiri anggota klub Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) dari beberapa provinsi di Indonesia dalam rangka memperingati HUT YACI yang ke-6.

Baca juga:  Upaya Tim Yamaha Riding Academy Edukasi Konsumen Berkendara Aman

Sedangkan untuk aktivitas yang dihelat oleh PT Lautan Teduh yakni dengan menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) di mengitari Kota Lampung. [dp/MTH]