Klub dan Komunitas Motor Honda di Karawang Rayakan HUT ke-13

DAPURPACU – Komunitas motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) merayakan hari jadi mereka yang ke-13, yang digelar di Sky Garden Culinary Technomart Galuh Mas, Sabtu (10/9).

Mengusung tema ‘Bengkung Ngariung Bongkok Ngaronyok’, yang artinya sebuah peribahasa dari Bahasa Sunda dengan harapan di hari jadi IMHK yang ke-13 ini seluruh member selalu bersama-sama dalam suka maupun duka.

“Dan hal ini terbukti dengan datangnya ratusan bikers Honda di seantero Karawang dan sekitarnya,” kata Ketua IMHK, Adit Triyawarman dalam rilis resminya, Senin (12/9) lalu.

IMHK merupakan paguyuban berisikan 16 klub dan komunitas sepeda motor Honda di wilayah Karawang dari berbagai tipe mulai dari Cub, Matic, dan Sport.

Paguyuban IMHK sendiri berada dibawah binaan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan wadah pemersatu klub-klub Honda di Tanah Pasundan tersebut.

Baca juga:  Begini Upaya DAM dan Bikers Dukung Potensi Wisata di Jawa Barat

Anniversary IMHK ke-13 berlangsung dengan meriah yang juga dihadiri juga oleh PIC Community PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat dan beberapa anggota IMHJB.

Di sela-sela acara, IMHK juga mendapatkan keluarga baru yaitu bergabungnya Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Karawang, yang merupakan klub pengguna sepeda motor Honda Genio di sana.

Adit menambahkan, acara anniversary IMHK yang ke-13 dikemas dengan menarik dan berkesan untuk seluruh undangan yang hadir sehingga dapat terus meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi.

“Tak hanya hiburan, pada anniversary tahun ini kami juga melaksanakan berbagai hal positif lainnya, seperti bakti sosial untk meningkatkan kepedulian dan kemanusiaan para anggota,” tutup Adit. [dp/MTH]