Resmikan Diler di Karawang, TVS Yakin Masih Dipercaya para Loyalis

DAPURPACU – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) masih berupaya eksis di pasar sepeda motor Tanah Air dengan membuka diler regional Jawa Barat, tepatnya di Karawang (9/9).

Di wilayah industri ini, TVS mengklaim masih memiliki potensi pembeli loyal. Warga Karawang dipercaya sudah tidak asing dengan merek TVS dikarenakan pabrik berlokasi di kawasan itu.

Diler yang beralamat di Jl. Raya Syeh Quro No 23, Palumbonsari, Karawang Timur, membuka jasa sales dan service. Ragam varian yang ditawarkan di sini pun tersedia lengkap.

“Pembukan Diler TVS Karawang diharapkan membawa angin segar, mengingat pihak TVS pusat sudah memproyeksikan varian-varian yang akan masuk,” buka Johan Kartawidjaja, Pimpinan Main Dealer TVS wilayah Jawa Barat.

“Wilayah Karawang agak sedikit unik, perlu strategi khusus. Keberagaman jenis motor dan harga yang akan jadi kunci menarik hati konsumen,” tutur Mulyana, owner Dealer TVS Karawang.

Demi menjaga ekosistem dealership, TMCI pun memiliki strategi khusus. Dan hal ini diamini oleh DGM Marketing TMCI, Rizal Tandju, yang menurutnya harus luwes dalam memasarkan lini produk TVS.

Rizal mengakui bahwa untuk memasarkan rangkaian produk TVS di Indonesia harus mengikuti kondisi tren yang ada, dimana digitalisasi menjadi penunjangnya selain secara offline melalui diler-diler yang ada.

“Sekaligus menjaga ketersediaan unit dan sparepart, sehingga kerja sama dengan diler dapat lebih harmonis,” tutup Rizal. [dp/MTH]