Yamaha Indonesia Kenalkan Program My Yamaha Motor Members

DAPURPACU – Aplikasi My Yamaha Motor telah diluncurkan pada 2020 lalu untuk memudahkan konsumen selama kepemilikan motor Yamaha. Kini, semakin lengkap dengan program My Yamaha Motor Members.

Executive Vice President Director & COO PT YIMM, Dyonisius Beti mengatakan, hadirnya program ini maka konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai benefit menarik sesuai dengan level yang dicapai.

“Melalui program ini juga, Yamaha ingin memberikan apresiasi dan terus menjalin hubungan baik dengan semua konsumen,” tutur Dyonisius, disela peluncuran di booth Yamaha, Sabtu.

Program My Yamaha Motor Members akan memberikan keuntungan berupa pengumpulan poin dari tiap transaksi di diler resmi Yamaha, serta penggunaan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.

Setiap poin yang dikumpulkan akan meningkatkan peringkat pengguna, serta memberikan keuntungan dan manfaat berdasarkan posisi peringkat yang didapatkan.

Untuk mengetahui jumlah poin dan manfaat tersebut, konsumen dapat melihatnya melalui pilihan Menu Member atau anggota pada Aplikasi My Yamaha Motor.

Baca juga:  Mau Motor Yamaha Baru, Mampir Deh ke Yamaha Mekar Bintaro

Nantinya, jumlah poin yang dikumpulkan selama satu tahun akan menentukan peringkat konsumen pada tahun selanjutnya, yang kemudian akan kembali reset setiap awal tahun.

Namun, Yamaha tetap memberikan keuntungan bagi konsumen dimana peringkat tidak berubah dari tahun sebelumnya, kecuali konsumen masih berada pada peringkat dasar atau awal (blue).

Berikut manfaat yang didapatkan oleh pengguna My Yamaha Motor Member yang bisa diperoleh pada seluruh jaringan resmi Yamaha sesuai jenis manfaat, diantaranya :

o Dealer Voucher yang dapat digunakan pada saat melakukan transaksi di dealer resmi Yamaha
o Free SKY Service yang dapat digunakan pada saat melakukan servis menggunakan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY)
o Perpanjangan Kartu Servis Gratis (KSG)* dan Garansi** yang dapat digunakan pada saat Anda membeli sepeda motor di dealer resmi Yamaha
o Yamaha News Letter pengguna akan mendapat informasi di Aplikasi My Yamaha
o Invitation special event pengguna akan dihubungi oleh Yamaha untuk undangan special event dari Yamaha
o Special Goods konsumen akan mendapatkan exclusive merchandise dari Yamaha yang akan dikirimkan lansung ke konsumen.

Baca juga:  Mau Motor Yamaha Baru, Mampir Deh ke Yamaha Mekar Bintaro

“Ayo, segera bergabung dengan My Yamaha Motor Member, dan terus tingkatkan transaksi anda di dealer resmi Yamaha,” tutup Dyonisius. [dp/IS]

Previous articleBlackAuto Battle Seri 2 Digelar di Bali, Banjir Inovasi Dari Modifikator
Next articleMotorfest 2022 Purwokerto, Festival Motor Indonesia Digelar Bulan Depan