Konsep Baru, All New BR-V Pop Park digelar di Dalam Mall

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar aktivitas permainan keluarga khusus pemilik All New BR-V, yaitu All New BR-V Pop Park yang berlangsung di Kota Surabaya.

Nuansa baru coba dihadirkan untuk kali ini, dimana even tersebut berlangsung di area dalam (indoor) Pakuwon Mall Surabaya, 19-20 November 2022.

Meski begitu, berbagai permainan dan hiburan keluarga seperti pada even-even sebelumnya yaitu di Bekasi, Bandung dan Semarang, tetap disediakan untuk para pengunjung.

Even ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama di akhir pekan.

Zona permainan yang disediakan seperti racing simulator, mewarnai berhadiah, labirin, claw machine, mini goal, kids playground dan berbagai permainan serta lomba-lomba dengan banyak hadiah menarik.

Sementara itu, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan seperti Kids Dance Performance, Kids Cooking, Singing Competition, termasuk penampilan dari grup band lokal.

Baca juga:  Lampung Jadi Basis Provinsi Terkuat Jaringan Honda

Selain itu, All New BR-V Pop Park juga menyediakan unit test drive dimana para pengunjung dapat merasakan langsung performa serta kenyamanan dari low SUV tersebut.

Terdapat penawaran menarik untuk calon konsumen yang melakukan transaksi pembelian All New BR-V, diantaranya Lucky Dip emas 10 gr dan Gratis Isi Pertamax Rp2,2 juta.

Terdapat juga penawaran DP ringan hingga cicilan ringan mulai Rp4,8 juta per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi lainnya.

Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan, dengan konsep indoor yang diusung kali ini pihaknya ingin pengunjung bisa merasakan kegembiraan bersama tanpa kuatir perubahan cuaca.

“Kami juga memberikan kesempatan untuk merasakan langsung performa All New BR-V melalui test drive dan ada penawaran khusus, serta promo menarik bagi konsumen,” ujar Wendy.

Setelah di Kota Surabaya, Honda berencana menggelar All New BR-V Pop Park di berbagai kota besar lainnya di Indonesia hingga Februari 2023. [dp/MTH]