Intip Keseruan All New Honda BR-V Pop Park di Medan

DAPURPACU – Gelaran All New BR-V Pop Park kembali digulirkan diawal tahun ini, dengan menyambangi Kota Medan, Sumatera Utara. Even ini dihelat di Atrium Plaza Medan Fair, 28-29 Januari.

Penyelenggaraan di kota ini menjadi yang pertama di luar Pulau Jawa, setelah sebelumnya dilaksanakan di Bekasi, Bandung, Semarang dan terakhir di tahun lalu di Kota Surabaya.

Seperti kota-kota sebelumnya, beragam permainan khas anak-anak disuguhkan di sana. Hal ini untuk memberikan wahana bermain bagi anak-anak pemilik All New BR-V di akhir pekan bersama keluarga.

Beragam permainan tersebut terdiri dari Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, Racing Simulator dan masih banyak lagi permainan menyenangkan lainnya.

Selain itu, ada panggung utama yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti Story Telling, Kids Cooking Class, Kids Fashion Show, Singing Competition dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, menemani keceriaan di akhir pekan ini turut pula ditampilkan musik band dari The Fame, penampilan Solo Piano oleh Ryu Lawden dan Talk Show bersama Sonu Paii.

Baca juga:  Dua SUV Honda ini Terjual Banyak di Semester I 2024

General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1, Nukman Hung Lim mengeklaim Medan menjadi salah satu wilayah penopang penjualan Honda di Pulau Sumatera.

“Maka dari itu kami menyelenggarakan All New BR-V Pop Park pertama kali di luar Pulau Jawa. Melalui acara ini kami ingin membagi kegembiraan pengguna All New Honda BR-V ke banyak orang.

“Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung kenyamanan All New BR-V, serta penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen,” ujar Lim.

Dijadwalkan even ini kembali digulirkan bulan depan (Februari) dengan mengambil lokasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sepanjang 2022 lalu, All New BR-V berhasil terjual sebanyak 23.583 unit. [dp/TH]

Previous articleGaikindo Usung Konsep Anyar di JAW 2023, Padukan Otomotif dan Gaya Hidup
Next articleBegini Dalamnya Showroom Pertama Jaguar dan Land Rover di Indonesia