‘Rumah’ Baru Jeep Indonesia Berlokasi di Alam Sutera, ini Fasilitasnya

DAPURPACU – Pemegang merek Jeep di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor resmi menempati lokasi terbaru untuk showroom utamanya di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Dalam siaran resminya, Jumat (7/4) lalu, fasilitas baru yang dinamakan ‘Jeep Indonesia Brand Center’ bertempat di dalam satu gedung dengan Showroom Dealer JHL Auto.

“Kami secara resmi memperkenalkan lokasi kantor baru PT DAS Indonesia Motor, yang merupakan relokasi dari tempat lamanya dibilangan Gading Serpong,” papar COO PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya.

Kantor baru tersebut berlokasi di jalan Jalur Sutra Boulevard Kav. 30, dibangun dengan konsep industrial modern dengan total 3 lantai di atas lahan seluas 3.500 m2.

Di dalamnya 7 service bay yang didukung dengan peralatan yang canggih dan modern, ruang area penerimaan service,ruang pelatihan atau training, serta ruang tunggu bagi pelanggan.

Area showroom menempati area di lantai dua, yang dapat menampung empat kendaraan display sekaligus. Plus tersedianya café untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan pengunjung.

Berbagai ruangan disediakan termasuk ruangan pelatihan bagi para tenaga penjual seluruh diler Jeep di Indonesia, atau dapat menjadi ruang serba-guna penunjang kegiatan perkantoran dan aktivitas lainnya.

“Selain karena lokasinya yang berada di wilayah prestisius dan premium di Alam Sutra Serpong, lokasi ini membuktikan keseriusan kami dalam membangun dan membesarkan Merk Jeep di Indonesia,” tutup Dhani. [dp/TH]

Previous articleAgar Mudik Nyaman dan Aman, Perhatikan Lima Tips ini
Next articleHankook Tire Dukung Penuh Formula E di Jakarta, Produk Ban iON Segera Meluncur