Dua Perwakilan Wahana Amankan Dua Kategori Kontes Safety Riding Nasional

DAPURPACU – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menempatkan perwakilannya pada kontes nasional safety riding, yang digagas oleh Astra Honda Motor.

Pada ajang digelar di Safety Riding Park AHM, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/6) lalu, perwakilan Wahana berhasil merebut posisi dari dua kategori yang dilombakan.

Kontes tingkat nasional safety riding tahun ini diikuti total 175 peserta dari instruktur safety riding se-Indonesia pilihan yang mewakili main dealer Honda masing-masing daerah.

Wahana mampu merebut juara 1 kategori Advisor Dealer (M. Roqib Alif) perwakilan Diler Mancung Motor dan juara 3 di kategori Instruktur Wanita (Citra Indah Trivita).

“Terima kasih kepada tim instruktur safety riding Wahana berkat kegigihannya dapat membawa pulang kategori juara,” kata Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Sevice Departement Wahana.

“Semoga hal ini menjadi penyemangat untuk menambah skill dan menyebarkan edukasi safety riding di masyarakat,” imbuh Benedictus dalam siaran resminya, Jumat (17/6).

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Adapun kategori yang dilombakan yakni Advisor Community Sport, Advisor Community AT, Instruktur sport, Instruktur AT, Instruktur BigBike, Main Dealer Safety Riding Center, dan Grup Main Dealer.

Kontes berlangsung sengit karena diikuti oleh ratusan instruktur safety riding se-Indonesia pilihan yang mewakili main dealer Honda masing-masing daerah.

Baik M. Roqib Alif dan Citra Indah Trivita merupakan perwakilan terbaik Wahana pada kontes penyaringan yang dilakukan di tingkat regional.

Sebagai informasi, seluruh main dealer Honda di Indonesia memiliki safety riding training center, dan fasilitas yang dimiliki oleh Wahana pernah menjadi the best Safety Riding Center di Indonesia. [dp/TH]

Previous articleBridgestone Dueler All-Terrain AT002 Jadi Ban Resmi Lamborghini Huracan Sterrato
Next articleTVS Perkuat Jaringan di Palangkaraya Lewat Diler ini