TVS Perkuat Jaringan di Palangkaraya Lewat Diler ini

DAPURPACU – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) terus memperluas jaringan resminya dengan mengoperasikan TVS Palangkaraya, sebagai main dealer lini model TVS di area itu.

Berlokasi di Jl. R. Soeprapto No. 2, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, diler tersebut dilengkapi layanan mulai dari penjualan unit, servis sampai dengan ketersediaan suku cadang.

Deputy General Manager Marketing and Dealer Development TS-MCI, Rizal Rizkiawan Tandju berharap dengan dibukanya diler TVS Palangkaraya bisa menjadi tolak ukur untuk wilayah Kalimantan Tengah.

“Karena ke depannya, kami pun akan mencoba merentangkan jangkauan jauh lebih dalam di wilayah itu, mengingat luasnya wilayah Kalimantan Tengah termasuk kami pernah ada di area tersebut,” ungkapnya dalam siaran resmi, Minggu (18/6).

Sebaran Dealer TVS yang berfokus pada Sales, Spare-Part dan Service di luar wilayah pulau Jawa semakin menguat seiring dengan dibukanya Main Dealer TVS Palangkaraya (17/6) yang beralamat di Jl. R. Soeprapto No.2, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Diler ini dibuka pada 17 Juni lalu dan berada di bawah naungan PT Delta Abadi Sentosa. Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dan calon konsumen, diler didesain secara modern.

Rangkaian model TVS terpajang dan tertata rapi diarea showroom yang luas. Tak hanya itu, untuk memancing minat konsumen, diler TVS Palangkaraya menawarkan program menarik.

Owner TVS Palangkaraya, Teguh Djuwandi menuturkan, berbekal pengalaman panjang menjalankan bisnis di bidang otomotif, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Di TVS, kami memprioritaskan pengembangan jaringan dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah, termasuk di Kota Palangkaraya ini,” imbuhnya.

Dia pun tidak menampik bahwa varian motor berjenis underbone semisal TVS Rockz dan TVS Neo masih ada pasarnya, mengingat kontur kondisi jalan yang ada di wilayahnya.

Menurut Teguh, di diler TVS Palangkaraya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai lapisan, umur dan kelas ekonomi, melalui beragam pilihan motor TVS sesuai kebutuhannya.

Semisal TVS Callisto, lanjut dia, yang menyasar konsumen muda dengan tampilan khas retro, ataupun TVS Ntorq untuk mereka yang menyukai skutik berperforma maksimal.

“Untuk merangkul para pengusaha lokal, di lini ini kami menyediakan TVS roda tiga guna menunjang kelancaran bisnis, khususnya di segi transportasi,” beber Teguh.

Selama periode grand opening, TVS Palangkaraya memberikan hadiah menarik berupa t-shirt ekslusif untuk 10 pembeli pertama motor TVS tipe apapun.

Di sisi lain, TVS Motor Company Indonesia juga berencana untuk memperluas lagi jaringan resminya di Palangkaraya khususnya, melalui penambahan sub dealer di sana.

Meski begitu, Rizal tidak menampik bahwa ini baru sebatas rencana, mengingat pengalaman panjang PT Delta Abadi Sentosa yang sangat mumpuni untuk hal tersebut.

“Tapi lagi-lagi, kepuasan konsumen dengan layanan dan rentang pilihan lini motor yang akan tetap kami kedepankan,” tutup Rizal. [dp/TH]

Previous articleDua Perwakilan Wahana Amankan Dua Kategori Kontes Safety Riding Nasional
Next articlePiaggio Tebar Hadiah Motor di JFK 2023, ini Caranya