Seri Pembuka Honda DBL 2023 West Region Berlangsung Seru

DAPURPACU – Gelaran kompetisi bola basket tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Honda Developmental Basketball League (Honda DBL) 2023 telah dimulai beberapa waktu lalu.

Sebagai main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati kembali menantang tim siswa-siswi SMA untuk berlaga di ajang tersebut tahun ini.

Untuk Honda DBL 2023, Wahana bakal menggelar Honda DBL sebagai enam seri sekaligus, sementara seri pembuka telah dilaksanakan pada 24 Juli lalu.

Pada seri pembuka West Region berlangsung di GOR Grogol, Jakarta Barat, 24-28 Juli lalu. Nantinya, kompetisi bola basket ini dilaksanakan secara estafet di beberapa lokasi hingga Desember 2023.

“Punya tim jagoan basket sekolah, ayo buktikan pada Honda DBL Tahun Ini. Jadi saat yang pas untuk buktikan bahwa tim kalian adalah jawara di Jakarta Series dan Banten Series,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Baca juga:  Segini Idealnya Manasin Mesin Motor Injeksi

Untuk lokasinya yaitu North and Center Region di GOR Cempaka Putih (11 – 18 Agustus), East Region di GOR Bulungan (22 – 30 September) dan DKI Jakarta Champhionship di GOR legendaris Soemantri Brojonegoro (6 – 12 November).

Sedangkan untuk ajang Banten Series, Honda DBL akan berlangsung di GOR Dimyati pada periode 8 Desember sampai dengan 16 Desember 2023.

Di seri pembuka (West Region) berhasil menyuguhkan pertandingan penuh drama yang seru. Di sini, tim basket putra SMA Cinta Kasih Tzu Chi berhasil mengalahkan SMA Bunda Hati Kudus dengan skor 24 – 30.

Pihak Wahana memastikan pada laga selanjutnya akan berjalan lebih panas dan demi mengokohkan diri sebagai tim terbaik penguasa West Region.

Edukasi Safety Riding

Hal menarik lain disetiap kesempatan gelaran kontes basket Honda DBL adalah edukasi safety riding yang menargetkan remaja usia SMA oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Baca juga:  Wahana Honda Makmur Sejati Tawarkan Promo Menarik Bulan ini

Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, tim SRP Wahana memberikan edukasi sekaligus pentingnya berkendara sepeda motor yang aman di jalan.

“Wahana menyasar penonton dengan menyebarkan edukasi safety riding. Bukan rahasia umum lagi jika usia ini menjadi salah satu pengguna sepeda motor yang tinggi dalam keseharian aktivitasnya,” sambung Andra.

Andra menambahkan, pada kesempatan ini Wahana juga sediakan beberapa kebutuhan untuk penonton yang memerlukan Honda Genuine Parts atau Honda Apparel. [dp/TH]

Previous articleFitur-fitur di Mitsubishi The New SUV ini Jadi Pembeda Dari Compact SUV Lainnya
Next articleTVS Indonesia Tancapkan Lagi Kepercayaan Konsumen di Banyuwangi