Awal Yang Baik, NETA Sukses Catatkan Total 162 SPK di GIIAS 2023

DAPURPACU – Partisipasi debut pertama PT NETA Auto Indonesia atau NETA di ajang pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ternyata mendapatkan sambutan dan antusiasme positif dari masyarakat Indonesia.

Setelah pameran berakhir, NETA sukses catatkan total 162 SPK melalui unit NETA V nya setelah mengumumkan pre-book di ajang GIIAS 2023 lalu. Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran GIIAS 2023 yang diselenggarakan mulai 10 hingga 20 Agustus 2023, NETA untuk pertama kalinya memperkenalkan NETA S, NETA U, dan NETA V sebagai line-up produk yang dipamerkan pada booth seluas 680 meter persegi .

Selain memamerkan hero product-nya, di ajang GIIAS 2023 lalu NETA juga mengumumkan harga pre-book untuk NETA V yaitu Rp379.000.000,- Selama ajang GIIAS 2023, NETA mendapatkan respon dan antusiasme yang baik dari masyarakat setelah hadir langsung untuk melihat pertama kalinya line up kendaraan elektrifikasi yang NETA miliki, salah satu produk yang paling diminati masyarakat Indonesia adalah NETA V, SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern.

Baca juga:  NETA V Lebih Efisien dari Mobil Konvensional, Hemat Hingga 87%

“Rasa penasaran yang dituangkan melalui respon positif masyarakat Indonesia terhadap lini produk yang kami bawa ke Indonesia tentu memberikan impresi yang baik untuk kami. Dengan keseriusan dan komitmen NETA untuk membuat kendaraan listrik dengan teknologi pintar namun tetap value for money yang dapat dimiliki seluruh lapisan masyarakat, Kami berharap NETA akan semakin diterima di berbagai negara, termasuk Indonesia,” terang Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

Masyarakat juga memberikan impresi dan catatan yang positif setelah menjajal langsung NETA V di area Test Drive GIIAS 2023. Respon baik masyarakat Indonesia datang setelah merasakan berbagai fitur unggulan yang disematkan pada NETA V, seperti Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci, serta lengkapnya sistem keamanan yang didukung oleh adanya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), serta motor listrik tunggal yang disalurkan ke roda depan.

Baca juga:  NETA V Lebih Efisien dari Mobil Konvensional, Hemat Hingga 87%

NETA V mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan kapasitas baterai 40,7 kWh yang dapat menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 km.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk debut pertama kali NETA di Indonesia. NETA senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi dengan teknologi yang semakin berkembang untuk mobil ev di masa depan. Kami berharap, kehadirkan NETA di GIIAS 2023 ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan berbagai kendaraan elektrifikasi dan teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat untuk mendukung kebutuhan mobilitas di masa depan, dan juga perkembangan industri otomotif Indonesia,” tutup Jason. [dp/BGS]

Previous articleSimak Tips Merawat Mobil Dari Resiko Keropos
Next articleENEOS X Series Meluncur, Bidik Pemilik Mobil Hybrid di Indonesia