Tembus Transaksi Rp6,2 Miliar, Pengunjung IMOS+ 2023 Percayakan Solusi Pembiayaan Pada FIFGROUP

FIFGROUP berhasil membukukan total transaksi sebesar Rp6,2 miliar selama IMOS+ 2023.

DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil menyalurkan pembiayaan total sebesar Rp6,2 miliar, sepanjang pameran IMOS+ 2023 berlangsung di ICE BSD-City, Tangerang.

Jumlah tersebut mengalami peningkatan sebesar 6,9 persen dari target yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu sebanyak Rp5,7 miliar, selama lima hari pameran khusus motor itu dilaksanakan.

Sementara itu, untuk jumlah pembiayaan yang disalurkan oleh FIFGROUP melalui kelima brand services-nya juga meningkat dari target yang dicanangkan 275 unit, yaitu sebanyak 282 unit.

Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono menyebutkan bahwa pencapaian tersebut membuktikan bahwa FIFGROUP telah memperoleh kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

“IMOS+ 2023 telah sukses menarik perhatian masyarakat, sebagai solusi pembiayaan terbaik untuk seluruh kebutuhan mereka. Hal ini terlihat dari keramaian pengunjung yang hadir saat pameran berlangsung,” jelas Daniel, dalam siaran resminya, Senin.

Kesuksesan ini tak luput dari pelayanan yang disodorkan oleh FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, serta AMITRA, yang menawarkan beragam keuntungan kepada pelanggan dan pengunjung.

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

Di sisi lain, pada periode 25-29 Oktober itu booth FIFGROUP menggelar berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung mulai dari permainan seru hingga workshop seputar solusi pembiayaan.

Selama lima hari pameran, booth dikunjungi sebanyak 5.991 orang, melebihi target yang telah di tetapkan yakni sebesar 4.500 pengunjung.

Atas antusiasme positif tersebut, Daniel mengapresiasi masyarakat yang menyempatkan diri untuk hadir di booth FIFGROUP selama pameran IMOS+ 2023.

FIFGROUP Ladies membantu pengunjung menerangkan seluruh keunggulan brand services FIFGROUP di booth.

“Semoga melalui kontribusi kami pada pameran otomotif di tahun ini bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional,” tuturnya lebih lanjut.

“Selain itu, dengan kehadiran kami juga diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan nasional yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan,” tambahnya.

“Termasuk menjadikan FIFGROUP sebagai sahabat finansial sekaligus sebagai satu solusi untuk semua kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

Kesiapan Pembiayaan Motor Listrik

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

Seperti diketahui, PT Astra Honda Motor sudah meluncurkan model listriknya yaitu Honda EM1 e:, pada Agustus 2023 lalu. Pemesanan pun telah dibuka dan direncanakan mulai dikirim ke konsumen pada Desember mendatang.

FIFGROUP yang khusus memberikan pembiayaan jajaran motor Honda, juga telah menyatakan kesiapannya untuk memberikan pelayanan bagi konsumen yang ingin memiliki motor ramah lingkungan itu.

Daniel memaparkan, saat ini pangsa pasar perusahaan di antara lembaga pembiayaan lainnya mampu menguasai hingga mencapai 34 persen. Begitu juga kala AHM memasarkan Honda EM1 e: nantinya.

“Kami berasumsi berapapun penjualan motor listrik itu, harusnya 33-34 persen bisa kami dapatkan. Sebab, saat ini pangsa pasar kami ada direntang itu” jelas Daniel.

Daniel pun mengakui bahwa tidak semua multifinance di Indonesia sudah memiliki skema pembiayaannya. Dan FIFGROUP cukup optimis mampu memberikan solusi pembiayaan terkait motor listrik.

FIFGROUP Ladies Raih Penghargaan

Selama perhelatan IMOS+ 2023 berlangsung, FIFGROUP terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengunjung booth melalui keramahtamahan seluruh usher yang disebut FIFGROUP Ladies.

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

Cukup diakui, kehadiran mereka sangat berperan dalam menyukseskan even tersebut, sehingga perlu diberikan apresiasi melalui ajang Best FIFGROUP Ladies Award.

Berbagai kriteria pada ajang tersebut berhasil diraih oleh salah satu FIFGROUP Ladies, yaitu Fiolina Teja, yang terpilih memenangkan kategori itu.

Adapun kriteria pemenang berdasarkan beberapa indikator diantaranya terbanyak dalam meregistrasikan pengunjung untuk bermain Gamification FIFGROUP Experience.

Terdapat juga kriteria lainnya yakni anggun, antusias, akrab, serta hasil vote yang terkumpul dari seluruh panitia. Dan akhirnya Fiolina terpilih menjadi pemenang.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Fiolina mengaku terkejut termasuk bangga bisa terpilih menjadi yang terbaik di ajang Best FIFGROUP Ladies Award.

“Terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan, semoga FIFGROUP sukses selalu dan menjadi solusi finansial terbaik,” tutur Fiolina. [dp/TH]

Previous articleAudio Plus Kembali Hadirkan Inovasi High-End Audio Mobil
Next articleMekanik Arista Group Meraih Grand Champion di Ajang Hyundai WSO 2023