Yamaha ‘Ngebut’ di Awal Tahun, WR155R Rilis Warna dan Grafis Baru

DAPURPACUID – Yamaha Indonesia mengawali tahun ini dengan merilis warna dan grafis baru untuk model ‘penjelajahnya’ yaitu WR155R, untuk menonjolkan kesan adventure-nya.

Kedua warna baru itu adalah Black (hitam), yang memadukan warna hitam, cyan, serta oranye, yang mewakili karakter sporty, agresif, sekaligus fashionable.

Perpaduan warna-warna tersebut diklaim memberikan tampilan WR155R semakin atraktif, dimana kelir oranye disematkan di beberapa bagian bodi dan cyan pada rangka serta grafisnya.

Sementara untuk warna Blue (biru), mendominasi keseluruhan bodi yang dipadu keliar hitam di beberapa titik.

Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro mengatakan, hadirnya warna dan grafis baru ini bisa memenuhi keinginan penggemar WR155R.

“Memulai tahun baru 2024 ini, kami meluncurkan WR155R warna dan grafis terbaru khususnya buat para pecinta adventure di Indonesia,” imbuhnya dalam siaran resmi, Selasa (9/1).

Baca juga:  Mau Motor Yamaha Baru, Mampir Deh ke Yamaha Mekar Bintaro

“Fitur dan teknologi yang dimiliki WR155R sangat mendukung untuk memenuhi kebutuhan berpetualang sehingga saat ini menjadi pilihan utama bagi biker,” tandasnya.

Yamaha WR155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya, sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara.

Dibekali mesin berkapasitas 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), menghasilkan tenaga 16 hp dengan torsi 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

Motor ini mengaplikasikan suspensi telescopic yang panjang berdiameter besar mencapai 41 mm, yang membuat lebih nyaman saat melibat medan offroad.

WR155R juga dipasangkan ban dual purpose. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Yamaha WR155R dengan warna dan grafis terbaru tersebut dipasarkan seharga Rp38.600.000 on the road (OTR) Jakarta. [dp/TH]

Previous articleChery Group Raih Rekor Penjualan Tertinggi Pada 2023
Next articleDonald Rachmat Tampuk Jabatan Baru di MG Motor Indonesia