Paket Servis Menarik Khusus Pemilik Grand Livina dan Livina

DAPURPACUID – Kabar gembira bagi pemilik Nissan Grand Livina seri L10 dan L11, serta Livina tipe L12 melalui program Nissan Service Festival, dengan diskon menarik.

Dalam program tersebut, bengkel resmi Nissan menawarkan potongan harga hingga 42 persen untuk berbagai paket servis terpilih bagi konsumen pemilik ketiga model itu.

Program ini mencakup berbagai layanan termasuk paket Ganti Oli dan Filter mulai dari Rp299.000. Seluruh paket pada program Nissan Service Festival – Grand Livina dan Livina Series telah termasuk part, jasa, dan PPN 11%.

Nissan menawarkan beberapa paket servis berkala (PMS) dalam program ini kepada para konsumen, diantaranya :

1. Paket PMS Silver (kelipatan 10.000 KM) mulai dari Rp599.000;
2. Paket PMS Gold (kelipatan 20.000 KM) mulai dari Rp769.000, dan
3. Paket PMS Platinum (kelipatan 40.000 KM) mulai dari Rp1.129.000.

Selain ketiga paket servis berkala, program tersebut juga mencakup berbagai layanan paket general repair yang diberikan kepada para pemilik mobil Nissan.

Paket ini berupa ganti oli manual, flush oli matic, flush oli CVT, ganti shock absorber, ganti shock absorber & insulator, ganti fuel filter, ganti spark plug, ganti rotor disc, dan paket ganti rotor disc & brake pad.

Pelanggan yang melakukan servis di bengkel resmi akan mendapatkan garansi suku cadang hingga 20.000 KM, atau 1 Tahun dan garansi pekerjaan hingga 1.000 KM atau 15 Hari.

Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia sepanjang periode 15-31 Januari 2024. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar program Nissan Service Festival – Grand Livina & Livina.

Pemilik dapat menjadwalkan kunjungan dengan menghubungi NICOLE di 1500023, atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan langganan untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part.

“Tim layanan pelanggan kami siap membantu dalam menentukan waktu yang paling nyaman untuk kunjungan Anda,” tulis Nissan Indonesia, dalam siaran resminya. [dp/TH]

Previous articleAuto2000 BP Center Malang Raya Berikan Layanan Body Repair Papan Atas
Next articleJutaan Motor Honda Servis di Bengkel AHASS Jakarta-Tangerang di 2023