MG Motor Indonesia Bakal Boyong Maxus 9 ke IIMS 2024

DAPURPACUID – MG Motor Indonesia telah menjadwalkan kembali mendatangkan model terbaru bersamaan dengan partisipasinya di ajang IIMS 2024, pada 15 Februari nanti.

“Dengan semangat inovasi dan komitmen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, MG Motor Indonesia siap menghadirkan kejutan di IIMS 2024,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Model baru itu adalah MG Maxus 9, model MPV 7-seater bermesin listrik berbasis baterai. Kehadirannya menjadi debut di Indonesia, setelah sebelumnya muncul di beberapa eksibisi di dunia.

MG Maxus 9 dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 90kWh yang diklaim mampu berjalan sejauh hingga 540 km untuk sekali pengisian penuh, dan telah mengantongi rating keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP.

Arief pun mengakui, publik Indonesia pecinta otomotif memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap produk-produk inovatif, khususnya kendaraan listrik seperti MG 4 EV dan New MG ZS EV yang diproduksi secara lokal.

Baca juga:  Duet Seres 9 Concept dan Seres 7 Bikin Heboh Pengunjung GIIAS 2024

“Berbekal desain yang futuristik dengan performa mumpuni dan kenyamanan maksimum, MG Maxus 9 tentunya menjadi kandidat yang cocok meramaikan kendaraan keluarga ramah lingkungan,” tandasnya.

Pertanyaan besarnya, usai (katanya) bakal mendebut di Indonesia melalui momen IIMS 2024 nanti, apakah Maxus 9 bakal melantai di pasar otomotif Tanah Air?

MG Motor Indonesia pun memberikan bocoran akan menghadirkan kejutan lain yang sudah disiapkan, dan diyakini bakal mengejutkan pengunjung IIMS 2024. [dp/TH]

Previous articleBMW Hadirkan ‘Amunisi’ Tangguh Bernama iX1 dan iX xDrive
Next articleKTB Berbagi Teknologi Euro 4 Bagi Guru dan Siswa SMK