Honda Premium Matic Day Pikat Warga Serpong

DAPURPACUID – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar even Honda Premium Matic Day di Paradise Walk Serpong, 25–31 Maret 2024.

Selama berlangsungnya pameran diisi dengan beragam aktivitas, yang diklaim sukses memikat para pengunjung yang berasal dari Tangerang Selatan, Serpong dan sekitarnya.

Honda Premium Matic Day merupakan aktivitas yang dirancang khusus untuk memudahkan masyarakat yang tertarik memiliki sepeda motor matic premium dari Honda.

Sepanjang pameran, line-up matic premium yang ditampilkan diantaranya All New Stylo 160, New EM1 e: & EM1 e: Plus, Vario 160, PCX 160, hingga Honda ADV160.

Tak hanya sekadar melihat, para pengunjung dan calon konsumen juga bisa menjajal sendiri beberapa tipe motor matic Honda di area riding test yang disediakan.

“Kami menawarkan pengalaman langsung kepada para pengunjung bagaimana rasanya mengendarai berbagai tipe motor matic Honda,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

“Ini menjadi pertimbangan tambahan bagi yang hendak membeli motor matic baru Honda,” tambah Andra dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/4) lalu.

Promo menarik

Menariknya, Honda Premium Matic Day di Serpong juga dihiasi beragam promo menarik dari beberapa diler di wilayah Jakarta-Tangerang. Promo ini berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.

Honda Premium Matic Day juga diisi dengan live music, talkshow, games dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

“Semoga, gelaran ini bisa menghibur dan sekaligus menambah wawasan masyarakat terhadap sepeda motor matic Honda,” tandas Andra.

Bagi masyarakat yang belum sempat mengunjungi Honda Premium Matic Day, tak perlu kecewa. Berbagai promo menarik bisa ditemui di Aplikasi Wahana Honda (WANDA), atau website www.wahanahonda.com. [dp/TH]

Previous articleMomen Mudik, Zurich Syariah Yakini Asuransi Kendaraan Tumbuh Positif
Next articleDaihatsu Lepas Eksplorasi Trans Jawa 2024