AHM Hadirkan Warna Baru New Vario 125, Makin Cihui!

DAPURPACUID – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kejutan jelang memasuki bulan Ramadhan, yaitu penyegaran tampilan pada salah satu skutik terlarisnya, New Vario 125.

Ubahan itu tertera pada dihadirkannya pilihan warna baru yang makin eye-catching. Pada varian CBS menghadirkan warna Sporty Matte Black dengan sentuhan hitam dan striping terbaru berwarna kuning.

Tipe ini juga memasangkan pelek berwarna hitam. Varian warna tersebut melengkapi kelir Sporty Red Black yang memadukan merah dan hitam glossy.

Lalu pada New Vario 125 varian CBS-ISS menawarkan pilihan warna baru yaitu Advance Matte Red, dengan sentuhan merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan velg berwarna burn titanium.

Kelir baru ini melengkapi varian warna sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue. Beragam pilihan warna baru ini diklaim menyempurnakan gaya berkendara para pengendara skutik.

Menemani karakter desainnya yang sporti, skutik bermesin 125 cc ini terlihat agresif dengan tampilan V shape yang menjadi ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

Baca juga:  AHM dan WMS Gelar Sertifikasi Guru SMK di Jakarta-Tangerang

“Menyesuaikan penyegaran trend masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern,” kata Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi.

“Kehadiran warna baru ini dilengkapi fitur dan teknologi terbaik, serta kenyamanan saat digunakan sebagai partner berkendara sehari-hari, bersama keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan,” tambahnya.

Selain warna, AHM tidak menyematkan ubahan lain khususnya pada fitur-fitur serta mesin yang diklaim menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya (51,7 km/liter metode WMTC).

Dari sisi fitur, New Vario 125 tetap dibenamkan perangkat Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Plus USB charger (type A 2,1A) pada console box berdaya maksimum 5V.

Pada full digital panel meter berisikan informasi indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Baca juga:  Honda Super Cub C125 Menggoda Dengan Warna Baru

Mesin 125 cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP, diklaim menghasilkan output yang seimbang antara akselerasi responsif, konsumsi bahan bakar yang irit dan performa yang stabil.

New Vario 125 tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp22.750.000, sementara varian CBS-ISS dibanderol Rp24.650.000 dengan status on the road (OTR) Jakarta. [dp/TH]

Previous articleAstra Infra Catat Lonjakan Pemudik Lintasi Tiga Ruas Tol ini
Next articleWuling Motors Operasikan Enam Titik DC Charging, ini Lokasinya