Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Armada Resmi Delegasi WWF 2024

DAPURPACUID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan total 86 unit Ioniq 5 dan Ioniq 6 untuk mendukung gelaran World Water Forum (WWF) 2024, di Nusa Dua, Bali.

Berlangsung pada 18-24 Mei, kedua mobil listrik tersebut akan menjadi kendaraan operasional penunjang kebutuhan mobilitas para tamu VIP dan komite pelaksana.

President Director HMID, Woojune Cha mengaku bangga bisa terus berkontribusi terhadap kegiatan kenegaraan dan kemajuan bangsa, seperti pada gelaran WWF 2024 ini.

“Pemanfaatan Ioniq 5 dan Ioniq 6 dalam mendukung kelancaran konferensi tingkat dunia ini memperkuat komitmen kami dalam mendorong elektrifikasi di industri otomotif Tanah Air,” tandasnya.

Selain unit-unit operasional, disediakan juga Hyundai Service Point yang beroperasi selama 24 jam untuk melengkapi solusi mobilitas selama kegiatan.

Terletak di Central Parking, ITDC Area, Nusa Dua, layanan ini menyediakan dukungan suku cadang serta berbagai solusi perawatan dan perbaikan kendaraan ketika dibutuhkan.

Baca juga:  Dibanderol Rp1,6 Miliar Lebih, MG Cyberster Bisa Dipesan di GIIAS 2024

Tak hanya itu, tersedia juga layanan Hyundai Roadside Assistance (bagian dari Layanan Darurat 24 Jam) dan Hyundai Mobile Service, yang dapat memberikan bantuan, termasuk saat kondisi darurat.

Hyundai juga menyediakan layanan Hyundai Mobile Charging yang siap melakukan penambahan daya listrik di kondisi darurat dan membantu mencapai stasiun pengisian daya terdekat.

Keterlibatan di WWF 2024 menegaskan keandalan Hyundai dalam menunjang berbagai kebutuhan mobilitas, khususnya di ajang internasional yang membutuhkan keamanan dan kenyamanan tingkat tinggi.

Sebelumnya, Hyundai juga dipercaya mendukung penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, ASEAN Summit 2023, Archipelagic and Island States Summit 2023, dan G20 Summit 2022.

Woojune pun mengapresiasi Pemerintah yang telah memberi kepercayaan kepada Hyundai untuk bisa menjadi bagian dari kiprah Indonesia di kancah internasional dari waktu ke waktu.

“Kepercayaan ini tentunya menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memberikan lebih banyak inovasi yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat, termasuk menyediakan solusi mobilitas terbarukan seperti lini EV dari Hyundai,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleBFGoodrich x Rawtype Riot Rilis Produk Apparel dan Aksesoris Keren
Next articlePertamina Terus Dukung Talenta Balap Muda Lewat Mandalika Racing Series